Cara pengambilan kartu atm BCA setelah daftar online lengkap dengan batas pengambilan atm bri serta limit dan syarat nya di 2021

Jangan Sampai Kelewatan! Lakukan Pengambilan Kartu ATM BCA Setelah Daftar Online

Membuka rekening BCA sekerangan jauh lebih mudah karena Anda bisa melakukannya secara online. Hanya dengan mengunduh aplikasinya saja, kemudian memilih menu buka rekening baru dan mengikuti instruksi yang diberikan, tidak sampai 1 jam rekening tabungan akan siap digunakan. Tidak perlu repot keluar rumah apalagi antre di bank yang kadang penuh sesak. Setelah nomor rekening terbit, ada satu hal lagi yang perlu dilakukan yaitu melakukan pengambilan kartu ATM BCA setelah daftar online

Pengambilan kartu ini juga terbilang menarik, pasalnya syarat pengambilan kartu ATM BCA setelah daftar online ternyata sangat gampang yakni hanya dengan mendatangi CS BCA dan menunjukkan rekening tabungan yang ada di aplikasi. Bahkan, di beberapa kota di Indonesia sudah tersedia CS online dimana cetak kartu ATM tidak perlu lagi mendatangi kantor cabang bank terdekat. Keren, kan? Kendati secara garis besar mengurangi kontak dengan personil bank BCA bukan berarti kualitas layanan dan produk perbankannya menjadi berbeda. Berikut ini adalah beberapa info terkait pembukaan rekening online dan cara pengambilan kartu ATM BCA setelah daftar online.

Pembukaan Rekening Sebelum Pengambilan Kartu ATM BCA Setelah Daftar Online

Pengambilan ATM BCA tentunya harus diawali dengan kepemilikan rekening tabungan terlebih dahulu dimana saat ini pembukaannya bisa dilakukan secara virtual. Secara umum, ada beberapa jenis dokumen yang perlu dipersiapkan untuk diunggah, meliputi KTP, NPWP jika ada hingga contoh tanda tangan. Setelah mengunduh aplikasinya, Anda perlu memilih menu pembukaan rekening baru kemudian memilih jenis rekening dengan batas penarikan uang dan nominal transaksi yang berbeda-beda sama dengan batas pengambilan ATM BRI yang bervariasi. 

Kemudian Anda akan diminta mengambil foto KTP dengan garis bantu yang terlihat pada layar dengan pengaturan fokus yang baik. Setelahnya, pengisian beberapa informasi dasar dan tujuan pembukaan rekening juga dilakukan melalui aplikasi. Jika semua tahapan selesai, akan ada opsi dimana pihak CS online melakukan panggilan video untuk memverifikasi data yang Anda masukkan.

Verifikasi Data Sebelum Pengambilan Kartu ATM BCA Setelah Daftar Online

Jika di bank biasanya pihak CS akan melakukan verifikasi data dengan pemeriksaan manual secara langsung saat Anda datang dan membuka rekening, pada pembukaan rekening online CS online akan membuat panggilan video yang bisa dijadwalkan oleh nasabah. Misalnya saja setelah membuka rekening Anda memiliki kesibukan, mengatur panggilan video 1 atau 2 jam setelah rekening dibuat mungkin dilakukan. 

Namun memang lebih aman bila panggilan video ini dijadwalkan tepat setelah proses pembukaan rekening dilakukan agar Anda tidak sampai kelupaan. CS online akan memeriksa semua data yang sudah dimasukkan, meminta pengambilan data ulang bila ada yang kurang jelas dan memberikan acc pembukaan rekening bila semuanya sudah sesuai. Di tahap ini berarti Anda sudah memiliki rekening BCA aktif yang siap dipakai untuk bertransaksi termasuk tarik tunai sama seperti batas maksimal pengambilan uang di ATM BRI dan juga limit pengambilan ATM BNI.

Pengambilan Kartu ATM BCA Setelah Daftar Online 

Begitu rekening resmi bisa digunakan, Anda diminta untuk segera memulai transaksi dengan memberikan setoran awal yang nantinya juga bisa ditarik kembali sebagai bentuk penarikan tunai yang mirip dengan pengambilan maksimal ATM BRI. Jika sudah melakukannya, sekarang saatnya mengambil kartu ATM BCA. Ada dua opsi yang bisa Anda pilih. 

Pertama, datang sendiri ke kantor cabang BCA terdekat dengan membawa syarat pengambilan kartu atm bca setelah daftar online. Sampaikan kepada bagian CS bahwa Anda ingin mengambil kartu ATM setelah pembukaan rekening online dengan menunjukkan bukti di aplikasi. Kedua, Anda juga bisa menjajal layanan baru BCA dengan melakukan pengambilan ATM melalui CS online yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Pembukaan rekening online dan pengambilan kartu ATM di CS online memberikan sebuah terobosan di dunia perbankan dimana nasabah bisa memiliki rekening baru tanpa harus ke bank dan mengikuti prosedur yang lama serta ribet. Meskipun lebih praktis, mutu layanan dan produknya tidak akan berbeda sehingga Anda bisa merasa lega dan nyaman melakukan semua langkah-langkahnya.