Black Card BCA

Black Card BCA

  • Pendapatan min Rp 3.5 per bulan
  • Suku bungan 3.4% tiap bulan
  • Min berusia 20 tahun
  • Keuntungan memiliki black card bank BCA 2021

Black Card BCA untuk Menunjang Gaya Hidup Premium

Sebagai bank swasta paling besar di Indonesia, BCA selalu berusaha hadir dengan produk yang sesuai untuk berbagai lapisan masyarakat. Untuk pribadi sukses dengan mobilitas tinggi yang mendambakan gaya hidup premium di mana pun mereka berada, ada black card BCA. Ini adalah kartu kredit yang termasuk dalam kategori lifestyle card. Kartu black card BCA merupakan salah satu inovasi paling baru dari BCA yang dapat memanjakan pemegangnya dengan berbagai benefit. 

Saat ini BCA menyediakan 2 jenis black card yaitu BCA MasterCard Black dan BCA VISA Black. Keduanya memiliki kegunaan yang sama yaitu sebagai alat pembayaran berbagai macam transaksi yang bisa digunakan tak hanya di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri. BCA MasterCard Black bisa digunakan di merchant yang menggunakan logo MasterCard. Sementara BCA VISA Black bisa digunakan di semua merchant yang memiliki logo VISA. 

Keunggulan Menggunakan Black Card BCA

Sebagai alat pembayaran premium, tentu kartu kredit hitam ini menawarkan berbagai benefit. Beberapa keuntungan menggunakan black card BCA adalah adanya program cicilan BCA 0% yang bisa digunakan hingga 12 bulan di berbagai toko yang menjual barang mewah baik di dalam maupun luar negeri. Selain itu, pemegang BCA black card akan langsung mendapat voucher senilai Rp 50 ribu untuk pembelanjaan sebesar Rp 350 ribu di SPBU Shell setiap hari Senin. 

Untuk transaksi di Starbucks, pemegang BCA black card bisa menikmati berbagai promo. Kartu kredit ini juga akan sangat nyaman digunakan untuk bepergian ke luar negeri karena nilai tukar kursnya yang rendah. Selain itu ada fasilitas BCA Travel Service yang bisa digunakan untuk mengurus paspor dan dokumen perjalanan lainnya, pemesanan tiket pesawat, reservasi hotel dan penginapan lainnya, serta merancang paket perjalanan sesuai keinginan tiap nasabah tanpa dikenakan biaya surcharge. 

Kartu kredit black card BCA juga bisa digunakan untuk tarik tunai di ATM BCA hingga 40% dari limit kartu. Selain itu, BCA memiliki jaringan luas di dalam dan luar negeri sehingga penggunaan kartu BCA black card akan sangat nyaman di mana saja. 

Fitur Black Card BCA

Selain berbagai keuntungan di atas, BCA black card juga menawarkan berbagai fitur menarik seperti Cicilan BCA mulai dari 0% untuk transaksi minimal Rp 500 ribu, dengan pilihan jangka waktu mulai dari 3 bulan hingga 36 bulan. Fitur kedua adalah Reward BCA setiap kali melakukan transaksi dengan kartu black card di dalam maupun luar negeri. Reward BCA bisa ditukar langsung dengan berbagai barang yang dibutuhkan nasabah di tempat belanja yang memiliki logo Reward BCA.

Fitur selanjutnya adalah Autopay BCA, yang dapat digunakan untuk membayar tagihan yang dilakukan rutin setiap bulannya. Dengan mengatur Autopay BCA, kini Anda tidak perlu lagi bingung dengan nomor tagihan atau mengingat tanggal jatuh tempo yang berbeda-beda. Baik tagihan telepon, listrik, air, TV berbayar, internet, asuransi, hingga seluler pasca bayar bisa diatur dan dibayar secara otomatis. Lalu bagaimana cara membuat black card BCA di tahun 2021

Syarat dan Cara Pengajuan Black Card BCA

Ada beberapa syarat black card BCA yang harus dipenuhi pemohon yaitu WNI atau WNA yang memiliki identitas diri resmi, telah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun untuk kartu kredit utama. Sementara untuk pemegang kartu utama syaratnya harus berusia minimal 17 tahun. Selain itu, pemohon harus memiliki pendapatan per bulan minimal sebesar Rp 120 juta per tahun, atau Rp 10 juta per bulan. 

Beberapa dokumen yang harus disiapkan antara lain adalah KTP elektronik, NPWP, slip gaji, dan kartu kredit lain (jika ada). Pemohon juga tidak diperkenankan memiliki masalah dengan lembaga keuangan bank maupun non bank. Cara mendapatkan black card BCA bisa dengan cara konvensional yaitu datang langsung ke kantor cabang BCA terdekat. Cara lainnya yang lebih mudah untuk mengajukan black card BCA adalah via online melalui laman resmi BCA.

Cek bank ini

Pinjaman 500 juta tanpa jaminan

  • Gaji min Rp 3 juta
  • Suku bungan 3.4% tiap bulan
  • Min umur 19 tahun
  • Pengajuan pinjaman uang 500 juta tanpa jaminan 2021

Dana Cepat

  • Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
  • Bunga 2.5%
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Pengajuan dana tunai tercepat terdaftar ojk 2021