Black Card BNI

Black Card BNI

  • Gaji min Rp 3 juta
  • Bunga 2.4% per bulan
  • Min umur 20 tahun
  • Keuntungan memiliki black card BNI cicilan rendah 2021

Nasabah BNI Wajib Tahu! Informasi Lengkap Tentang Black Card BNI 

Sebagai nasabah, apakah Anda sudah mengetahui apa itu Black Card BNI? Sebagian besar pengguna kartu ATM BNI pasti telah terbiasa dengan istilah tersebut.  Dimana merupakan credit card premium yang biasa digunakan oleh orang-orang pemasukan terjamin alias memiliki gaji cukup besar. 

Terdapat istilah lain yang mungkin banyak juga orang mengenal, yaitu BNI Visa Platinum. Salah satu ciri yang dapat memudahkan Anda untuk membedakan antara BNI Black Card dengan kartu kredit yang lainnya adalah terdapat logo visa pada kartunya. 

Mungkin Anda bertanya-tanya, mengapa kartu kredit satu ini hanya ditujukan untuk orang yang memiliki penghasilan tinggi atau bisa disebut mapan. Karena, credit card ini memiliki limit yang cukup tinggi sehingga nasabah bisa bertransaksi dengan leluasa dan puas pada banyak merchant yang memiliki tanda visa atau plus. 

Cara Mengaktifkan Kartu Kredit BNI atau Black Card BNI dengan Mudah

Pada tahun 2021 ini, semakin banyak orang yang membutuhkan kartu kredit untuk memudahkannya dalam melakukan transaksi. Namun demikian, masih ada saja beberapa nasabah yang merasa bingung untuk melakukan aktivasi. 

Nah, Anda tidak perlu bingung lagi karena terdapat cara yang bisa dianggap simpel, mudah dan to the point. Dengan demikian, tidak membutuhkan banyak waktu untuk bisa menikmati limit tinggi dari kartu kredit yang disediakan oleh BNI. Berikut beberapa cara yang mungkin bisa Anda coba dan lakukan sendiri di rumah.

  1. Aktivasi Melalui SMS

Menggunakan SMS merupakan salah satu cara paling mudah yang mungkin semua orang juga bisa untuk melakukannya. Sesudah melakukan aktivasi, hal yang perlu Anda lakukan selanjutnya adalah mengaktifkan PIN kartu kredit. Tujuannya untuk menjaga keamanan aktivitas belanja Anda. 

Caranya, hubungi call center BNI di nomor 1500046 atau bisa juga di nomor 68888. Tapi, jika Anda ingin mengaktifkan PIN dengan SMS maka bisa mengirim pesan pada nomor 3346 dengan format, RPIN (spasi) 16 digit kartu kredit Anda yang utama (spasi) tanggal lahir Anda sebagai pemegang kartu kredit utama (dd/mm/yy) untuk kartu utamanya. Sedangkan untuk yang PIN Kartu Tambahan dengan format RPIN (spasi) 16 digit kartu kredit tambahan (spasi) tanggal lahir Anda sebagai pemegang kartu utama (dd/mm/yy).

Aktivasinya sendiri sebetulnya sama, Anda hanya perlu mengirim format SMS AKT (spasi) Nomor Kartu Kredit BNI (spasi) tanggal lahir Anda sebagai cara kartu kredit utama. Kemudian untuk aktivasi card tambahan Anda bisa mengirim pesan AKT (spasi) Nomor Kartu Kredit BNI yang tambahan (spasi) tetap tanggal lahir Anda sebagai pemilik credit card utama.

2. Aktivasi Melalui ATM

Sebenarnya, cara kedua juga tidak bisa dianggap sulit atau bisa disebut tergolong mudah. Bahkan, Anda bisa melakukannya di ATM terdekat dari rumah nasabah masing-masing. 

Anda bisa mengikuti step by step ini, masukkan kartu kredit ke ATM. Kemudian masukkan 6 digit PIN. Setelah muncul beberapa pilihan, maka Anda harus pilih option aktivasi. Lalu, masukkan kode aktivasi dan semua tahap selesai (Tandanya Anda akan mendapatkan informasi bahwa aktivasi sudah disetujui).

Setelah melakukan salah satu dari dua cara tersebut, maka Anda bisa mulai shopping dengan memanfaatkan black card dari BNI. 

Berapa Cicilan Kartu Kredit BNI atau Black Card BNI?

Bagi Anda yang mungkin baru saja menjadi nasabah BNI, maka hal yang perlu Anda ketahui adalah mengenai cicilan dari kartu kredit BNI. Nah, cicilan dari bunga belanja yang harus dibayarkan setiap bulannya sebesar 2,25%. Untuk bunga penarikan tunainya pun sama, yaitu sebesar 2,25% pada setiap bulannya. 

Jadi, sebenarnya nominal tersebut bisa dikatakan tidak terlalu besar. Dengan demikian tidak akan membebani nasabah. Itulah mengapa credit card satu ini dikhususkan untuk orang yang sudah memiliki penghasilan tinggi yang pasti. 

Biaya Kartu Kredit BNI Tidak Mengurangi Keuntungan Pengguna Black Card BNI

Berbicara soal biaya dari kartu kredit BNI, tentu pihak bank juga tidak akan membuat nasabah merasa keberatan. Karena, patokan harga yang sudah ditetapkan tidak terlalu tinggi. Untuk iuran tahunan utamanya saja hanya sebesar Rp600 ribu. Sedangkan untuk kartu tambahannya tentu lebih murah, yaitu Rp300 ribu. Murah bukan?

Nah, bagi Anda yang mungkin mengalami keluhan kartu kredit BNI bisa langsung menghubungi call center yang siap melayani Anda selama 24 jam penuh di nomor 1500046. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi via email. 

Cek bank ini

Pinjaman Bank BRI

  • Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
  • 2.95 % per bulan
  • Berusia 21 tahun
  • Pinjaman KUR bri tanpa syarat 2021

Kredit motor Syariah

  • Min gaji Rp 3 juta
  • 3.2% setiap bulan
  • Minimal umur pengaju 20 tahun
  • Promo kredit motor bekas tanpa riba dan tanpa syarat 2021