Dana Cepat

Dana Cepat

  • Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
  • Bunga 2.5%
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Pengajuan dana tunai tercepat terdaftar ojk 2021

Waspada! Berikut Informasi Lengkap Seputar Aplikasi Pinjol Ilegal Dana Cepat

Dana Cepat merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang telah terdaftar sebagai KSP sejak Juni 2020 lalu. Aplikasi pinjol ini menawarkan pinjaman dana dengan limit mencapai Rp5 juta dengan durasi ACC dan pencairan yang tergolong cepat. Aplikasi ini telah tersedia di Google Play Store dengan nama KSP Dana Cepat Pinjam Uang dan Kredit Dana.

Sekilas tentang Aplikasi Dana Cepat

Umumnya, aplikasi ini terlihat sama seperti aplikasi pinjaman online lain. Pada tampilan awal Dana Cepat Anda akan melihat logo Kemkominfo dan KSP. Namun sayangnya, pada tampilan awal aplikasi ini tidak ditemukan logo OJK.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda berhati-hati saat menggunakan aplikasi Dana Cepat tanpa jaminan ini. Tidak adanya logo OJK bisa saja menandakan bahwa aplikasi ini belum memiliki izin atau ilegal. Berdasarkan hasil pengawasan dari OPJK pada awal 2021 dapat diketahui bahwa telah ditemukan 51 perusahaan fintech yang memberikan pinjol secara ilegal.

Hal tersebut tentu sudah sangat meresahkan warga. Jika para debitur terlambat mengangsur pinjaman, maka bisa saja data pribadi mereka akan disebarkan. Pemberi pinjol ilegal juga akan terus meneror debitur dan orang terdekatnya jika terlambat atau tidak bisa membayar angsuran.

Data dari situs OJK menunjukan bahwa aplikasi ini juga termasuk sebagai aplikasi pinjaman online yang ilegal. Hal tersebut dibuktikan dengan tidak disertakannya syarat khusus pengajuan pinjaman serta identitas perusahaan yang tidak akurat.

Keunggulan Produk Pinjaman Dana Cepat

Aplikasi ilegal ini mengelabui penggunanya dengan memberi keunggulan pinjaman. Melalui aplikasi Dana Cepat, Anda bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp5 juta dalam hitungan menit. Selain itu, pinjaman yang ditawarkan bukan merupakan pinjaman dana tunai BPKB, alias tidak memerlukan jaminan.

Aplikasi ini termasuk sebagai pemberi pinjaman hanya dengan modal KTP. Setelah cari Dana Cepat, Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan bunga ringan dan tenor yang cukup fleksibel.

Rincian Biaya Pinjaman Dana Cepat

Jika apply pinjaman di Dana Cepat, Anda akan dikenakan biaya suku bunga tahunan sebesar 18,25% atau 0,05% per hari. Dengan tenor pinjaman mulai dari 91 hingga 180 hari, Anda bisa mengangsur pinjaman dengan jumlah yang sama setiap bulannya karena bunga pinjaman tidak akan mengalami peningkatan.

Pinjaman Dana Cepat cair ini memiliki biaya administrasi yang berjumlah 5% hingga 10% dari total dana yang dipinjam. Meskipun demikian, suku bunga yang ditawarkan tergolong ringan.

Syarat Pengajuan Pinjaman Dana Cepat

Sama seperti aplikasi pemberi pinjaman Dana Cepat cair pada umumnya, aplikasi KSP ini juga memberlakukan beberapa registration requirement

Untuk bisa mendapatkan pinjaman Anda harus merupakan seorang WNI berusia minimal 18 tahun dan maksimal 55 tahun. Saat pendaftaran, Anda harus menyertakan berbagai informasi pribadi, KTP dan nomor telpon aktif serta telah memiliki pekerjaan tetap.

Prosedur Pengajuan Pinjaman Dana Cepat

Sebagai informasi, aplikasi pinjol ilegal ini menawarkan cara pengajuan pinjaman yang cukup mudah dan cepat. pertama, Anda bisa download aplikasi ini melalui Google Play Store, lalu membuka berandanya. 

Setelah itu proses pengajuan pinjaman dana tunai cepat selanjutnya adalah, tentukan jumlah pinjaman, lalu klik “Ambil Sekarang”. Kemudian Anda akan diminta untuk mengisi nomor telpon valid dan OTP code yang dikirimkan. Masukan kedua data tersebut, lalu klik “Login”.

Nantinya akan muncul pilihan menu yang sama seperti proses sebelumnya. Silahkan pilih “Ambil Sekarang”, lalu isi berbagai kolom informasi yang telah disediakan. Pada proses pengajuan Dana Cepat cair ini Anda akan diminta untuk mengisi informasi identitas, pribadi, pekerjaan, bank, dan kontak darurat

Jika semuanya telah berjalan dengan baik, maka Anda bisa memulai pinjaman dana tercepat ini dengan klik “Mulai Pinjam”. Selanjutnya proses ACC akan dilakukan dengan durasi 10 menit hingga 2×24 jam dengan proses pencairan yang cepat.

Berhati-hatilah dalam mengajukan pinjaman online. Pastikan bahwa fintech pemberi pinjaman sudah mengantongi izin OJK sehingga Anda bisa terhindar dari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan. pinjam uang aman dengan aplikasi berizin OJK.

Cek bank ini

Black Card BNI

  • Gaji min Rp 3 juta
  • Bunga 2.4% per bulan
  • Min umur 20 tahun
  • Keuntungan memiliki black card BNI cicilan rendah 2021

Tunai Cepat

  • Minimum pendapatan 3 juta
  • Bunga mulai dari 1.59% per bulan
  • Batas usia pemohon dari 21 tahun
  • Pengajuan pinjaman tunai cepat 2021