Danabijak

Danabijak

  • Min 3 jt/ bulan penghasilan
  • Bunga mulai dari 1.59% per bulan
  • Usia Min 20 tahun
  • Pengajuan aplikasi danabijak terdaftar ojk 2021

Aplikasi Danabijak Sebagai Pinjaman Online Legal yang Patut Dicoba

Danabijak merupakan salah satu aplikasi untuk pinjam uang online. Menjadi satu dari sekian banyaknya aplikasi pinjaman yang sudah mendapat perizinan dari OJK alias legal, sehingga pengalaman yang akan Anda dapatkan nanti pasti memuaskan.

Mulai dari suku bunga efektif yang rendah, penagihan yang sesuai peraturan, keamanan data yang terjamin, dan hal lain-lainnya yang menjadi keuntungan debitur. Keuntungan untuk menggunakan aplikasi pinjaman yang sudah legal.

Apalagi jika yang sedang Anda cari saat ini adalah pinjaman 5 menit cair, Danabijak ini sangat bisa memenuhi kebutuhan Anda. Kemungkinan cairnya besar, pengajuan mudah, dan jika pengajuan disetujui, waktu sampai dana ditransfer tidaklah lama. Memuaskan bukan? Sebab dengan begitu Anda bisa segera gunakan dana tersebut, untuk apa saja.

Apakah Danabijak Legal?

Mungkin ini masih dipertanyakan oleh Anda yang baru ini pertama kali akan menggunakan pinjaman online. Pinjaman online sejauh ini sering mendapat penilaian buruk, yang mana itu hanyalah diberikan untuk pinjaman online yang masih ilegal saja.

Jika pinjaman yang Anda ajukan atau gunakan nanti sudah legal, tak perlu ada kekhawatiran. Aplikasi yang akan menjadi bahasan utama ini tidak terdaftar legal baru di tahun 2021 saja, di tahun-tahun sebelumnya sudah legal.

Masih ada lagi keuntungan menggunakan aplikasi legal selain hanya praktek yang sesuai aturan. Karena sudah legal, maka suku bunga efektif yang diberlakukan nanti tentu tidak besar. Adapun suku bunga efektif yang akan dibebankan adalah 12% sampai 24%, siapapun yang mengajukan dan berapapun nominal yang cair, tidak akan ada biaya administrasi.

Pilihan jangka waktu juga masuk akal, alias Anda tidak akan mendapatkan pengalaman melakukan pendanaan yang ‘menyiksa’. Adapun pilihan jangka waktu yang diberikan mulai dari 90 hari sampai 180 hari. Danabijak APK ini akan memberikan pinjaman mulai dari Rp350 ribu sampai Rp10 juta.

Cara Daftar Akun Danabijak

Juga akan dibahas bagaimana cara daftar Danabijak supaya sesaat setelah ini Anda bisa segera mencoba menggunakan fasilitasnya. Fasilitas utamanya untuk memberikan produk pinjaman. Dengan begitu, pengajuan pinjaman pun bisa segera dilakukan.

Cara daftarnya sangat sederhana, cenderung sama dengan ketika mendaftar aplikasi-aplikasi pinjaman online dari app store lainnya.

  1. Instal Aplikasi

Masuk ke app store apa saja yang tersedia di HP Anda, dan ketikan nama aplikasi ini. Danabijak OJK yang ditawarkan oleh PT. Digital Micro Indonesia. Penting untuk mengetahui ini, sebab belakangan bermunculan aplikasi-aplikasi pinjaman online lainnya yang menggunakan nama sama. 

Bisa jadi itu masih ilegal, bisa juga sudah legal namun tetap saja bukan aplikasi Dana Bijak ini yang akan didapatkan. Setelah bertemu aplikasinya, download atau instal, dan tunggu sampai prosesnya selesai.

2. Masukan Nomor Telepon

Jika prosesnya sudah selesai, maka bisa langsung masuk ke aplikasinya dan mengetikan nomor telepon. Halaman ini ada di halaman utamanya, alias sesaat masuk ke aplikasi ini sudah ada isian untuk memasukan nomor telepon.

3. Verifikasi Nomor Telepon

Setelah memasukan nomor telepon, aplikasi ini akan melakukan verifikasi. Dengan cara mengirimkan kode OTP melalui SMS, untuk kemudian dimasukan ke aplikasi ini.

4. Mulai Ajukan Pinjaman

Kini Anda sudah punya akun di aplikasi Danabijak login, bisa ajukan segera jika memang sudah membutuhkannya. Tepat di halaman utamanya akan ada pilihan untuk memasukan nominal, dan ikuti saja prosedur berikutnya untuk menyelesaikan pengajuan.

Simulasi Pinjaman Danabijak

Apakah Danabijak pinjaman ini jadi apa yang membuat Anda tertarik? Khusus untuk Anda yang sudah mantap mencari pinjaman uang online di aplikasi ini, simak bagaimana simulasinya berikut.

Contoh simulasi yang diambil adalah jika yang dipinjam adalah nominal Rp3 juta. Uang yang diterima jika disetujui tetaplah Rp3 juta, dan jangka waktu yang dipilih adalah 90 hari alias 3 bulan.

Karena suku bunganya 12%, maka didapatkan nominal Rp90 ribu sebagai bunga totalnya. Nominal yang dikembalikan adalah penjumlahan dari Rp3 juta dengan Rp90 ribu alias Rp3.090 ribu. Dengan begitu, cicilan per bulannya adalah Rp1.030 ribu. Satu juta rupiah lebih sedikit sehingga benar-benar ringan pembayarannya. 

Cek bank ini

American Express Black Card

  • Min penghasilan Rp 2.5 Juta
  • Suku bunga min 2.7% per bulan
  • Min umur 19 tahun
  • Keuntungan memiliki amercan express black card 2021

Pinjam uang 10 juta di Bank BRI

  • Gaji minimal Rp 4 Juta
  • Bunga 3.2%
  • Min Usia 24 tahun
  • Pengajuan pinjaman 10 juta di bank bri 2021