Kredit Cepat

Kredit Cepat

  • Gaji minimal 2 juta/ bulan
  • 0.06% per hari
  • Berusia min 21 tahun
  • Pengajuan kredit cepat cair tanpa jaminan 2021

Kredit Cepat, Platform Pinjaman Online Sejuta Benefit dengan Pencairan Kilat 

Ketika membutuhkan pinjaman segera, serahkan saja kepada Kredit Cepat. Berbeda dengan kredit offline pada umumnya, perusahaan fintech ini menerapkan inovasi terbaru dalam hal pengajuan pinjaman. 

Ya, calon debitur tidak perlu lagi mendatangi kantor cabang untuk bisa memperoleh pinjaman. Berbasi online, membuat semua prosesnya terasa lebih lengkap. Sebagai informasi untuk Anda, pada bagian berikutnya akan diulas mengenai pembahasan lengkap seputar platform ini. Berikut adalah ulasan selengkapnya.

Syarat Pengajuan Pinjaman Kredit Cepat

Agar pengajuan yang dilakukan bisa approved, ketentuan dan syarat yang ada menjadi hal yang harus diperhatikan. Dengan terpenuhinya seluruh persyaratan, besar peluang pengajuan Anda akan diterima. 

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh pihak calon peminjam, antara lain berusia minimal 21 tahun. Berangkat dari hal tersebut, jika Anda masih berada pada usia di bawah 21 tahun, kemungkinan pengajuan akan ditolak. 

Berikutnya, Kredit Cepat APK pun mensyaratkan agar calon debitur memiliki nomor ponsel atau nomor telepon yang aktif sekaligus valid. Lalu, juga harus memiliki e-KTP yang berlaku saat pengajuan dilakukan. 

Terakhir, untuk kepentingan pencairan dan pinjaman, para peminjam di Kredit Cepat fintech harus memiliki rekening bank. Manakala ternyata Anda belum mempunyai rekening bank, segera buat supaya pengajuan tidak terkendala. 

Prosesnya yang serba cepat memungkinkan para peminjam bisa memperoleh dana hutang segera. Terkait proses pengajuan, juga tidak sulit. Mengenai bagaimana langkah-langkah yang harus ditempuh, akan dijelaskan pada bagian di bawah ini. 

Langkah Pengajuan Pinjaman di Kredit Cepat 2021

Kredit Cepat cair dalam hal mekanisme pengajuan terdiri dari beberapa langkah. Secara umum, tidak sulit lantaran seluruhnya berbasis online. Sehingga, proses pengajuan sampai pencairannya tidak memakan waktu yang panjang. 

Langkah pertama, yaitu dengan mengakses website resmi dari platform ini. Akses terhadap situs web yang dimaksudkan, bisa dilakukan melalui link https://Kreditcepat.co.id. Usai berhasil masuk, lanjutnya sesuai dengan prosedur serta langkah-langkah sesuai instruksi. Merujuk pada Kredit Cepat review dari para pengguna, proses pengajuannya cukup singkat. 

Melalui website yang sudah dibuka tadi, Anda dapat memilih tenor pinjaman juga plafonnya. Jangan lupa untuk melampirkan formulir aplikasi pinjaman. Lalu, unggah pula foto dokumen persyaratan. Pihak kredit pintar akan menghubungi calon debitur melalui telepon. 

Pastikan bahwa saat ditelepon, Anda mengangkatnya agar tidak mendapatkan penolakan. Jika status pengajuan diterima, jumlah nilai pagu pinjaman seperti yang telah diajukan bisa cair melalui rekening bank terdaftar. Jadi, boleh dikatakan caranya tidak sulit. Bagi Anda yang membutuhkan pinjaman secara cepat, langsung saja ajukan kredit melalui platform ini. 

Kontak Kredit Cepat

Kredit Cepat aman terbukti dengan telah terdaftarnya platform ini di OJK. Selain itu, juga tergabung dalam AFPI atau Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia. Merujuk pada hal tersebut, Anda tidak perlu lagi khawatir perihal legalitas dari pinjaman online ini. 

Terkait kontak yang bisa dihubungi, bisa melalui nomor telepon 02180679686. Misal terdapat pertanyaan seputar pinjaman di sini, Anda dapat menghubungi nomor telepon tersebut segera. 

Dapat pula dihubungi melalui email dengan alamat info@kreditcepat.id. Atau juga bisa lewat live chat maupun Facebook. Dari sekian banyaknya opsi alternatif pilihan yang ada, dapat dipilih yang paling tepat. 

Kejelasan kontak yang bisa dihubungi sedemikian rupa sekaligus menjadi representasi bahwa tidak terdapat penipuan pada platform pinjaman online ini. Oleh karena itu, Anda dapat mengajukan pinjaman secara nyaman serta leluasa. Dengan kata lain, tidak perlu khawatir dalam memanfaatkan pinjaman di dalamnya. 

Legalitas Kredit Cepat Terjamin, Anti Penipuan

Sebagaimana yang telah disinggung sebelumnya, Kredit Cepat tanpa jaminan telh terdaftar di OJK. Berangkat dari hal tersebut, sudah jelas kiranya bahwa perihal apakah platform ini penipuan, bisa disangkal ketidakbenarannya. 

Banyak para pengguna yang telah memberikan ulasan positif. Hal tersebut dapat dijadikan pula sebagai pertimbangan agar Anda semakin yakin dalam mengajukan pinjaman. Tidak sedikit yang merasa terbantu dengan eksistensi platform pinjaman online ini. Agar dapat membuktikannya, Anda bisa mencoba untuk melakukan pengajuan pinjaman.

Cek bank ini

Kredit motor Syariah

  • Min gaji Rp 3 juta
  • 3.2% setiap bulan
  • Minimal umur pengaju 20 tahun
  • Promo kredit motor bekas tanpa riba dan tanpa syarat 2021

Pinjaman Online Resmi

  • Mulai dari 2 juta/ bulan
  • Mulai dari 2%
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Daftar pinjaman online resmi yang terdaftar ojk 2021