Kredit motor Honda

Kredit motor Honda

  • Min gaji Rp 3.5 Juta
  • 2.4 % setiap bulan
  • Min umur 20 tahun
  • Promo kredit motor honda crf 150 dengan bunga rendah 2021

Kredit Motor Honda Sebaiknya Dipertimbangkan Lagi, Menguntungkan dan Akan Tetap Hemat

Dengan syarat yang mudah dipenuhi, pengalaman mendapatkan kredit motor Honda akan menyenangkan. Juga memuaskan, apabila nanti Anda bertemu dengan pembiayaan yang tepat. Tepat dengan motor yang Anda inginkan, dengan uang muka yang disiapkan, serta layanan-layanan yang diberikan.

Motor Honda apa yang Anda inginkan di tahun 2021 ini? Harus tahu berapa harganya, persentase bunganya untuk beli secara kredit, serta pilihan jangka waktunya. Sedangkan untuk syarat, tidak perlu jadi hal yang dipusingkan. Asal Anda sudah berusia 21 tahun ke atas, punya penghasilan tetap, punya identitas, dan punya NPWP, sudah bisa mengajukan.

Keuntungan Kredit Motor Honda

Hemat waktu, aman, DP / uang muka yang murah, dapat garansi resmi 3 tahun sampai 5 tahun, kesempatan dapat diskon spesial uang muka, persyaratan yang mudah, dan biaya angsuran yang pasti ringan adalah keuntungan-keuntungannya.

Semua keuntungan ini nyata adanya, benar-benar bisa dirasakan langsung baik saat mengajukan kredit nanti maupun saat menjalani tenornya. Soal persyaratan jelas mudah, dan Anda sudah tahu apa saja yang dibutuhkan.

Angsurannya pasti ringan, dibuktikan dari diberikannya pilihan jangka waktu. Dengan begitu bisa disesuaikan dengan kemampuan bayar angsuran. Lebih hemat waktu, apalagi jika kebutuhan akan motor tak bisa ditunda lagi.

Sebab dengan kredit, Anda tak perlu harus mengulur waktu karena harus kumpulkan uang lagi. Berapa saja modal yang sudah ada, memberi kesempatan untuk saat ini juga ditukar menjadi motor.

Harga Kredit Motor Honda

Tak mengherankan bila informasi harga motor Scoopy kredit cukup banyak dicari dibanding seri Honda lainnya. Scoopy masih menjadi salah satu yang favorit di tengah masyarakat Indonesia. Terlepas dari apa alasannya, untuk Anda yang tertarik dengan kredit motor Scoopy harus tahu berapa harga dan cicilannya.

Harganya untuk pembelian secara kredit adalah Rp18.3 juta. Jika uang muka yang disiapkan adalah Rp2.7 juta, maka cicilan per bulannya selama dua tahun adalah Rp625 ribu. Nominal angsuran Scoopy 2021 ini sudah cukup ringan untuk siapa saja dengan penghasilan berapa saja. motor yang didapat adalah Scoopy versi baru, uang mukanya tidak banyak, cicilannya pun juga rendah.

Tidak menutup kemungkinan Anda berkesempatan untuk dapatkan kredit motor Honda Beat DP 500rb. Namun, hanya jika Anda bisa menemukan dealer atau pembiayaan yang menawarkan program ini. Umumnya, kredit motor Honda Beat akan membuat Anda harus menyiapkan Rp2.25 juta sebagai uang muka.

Kemudian jika cicilannya selama dua tahun dilakukan, nominalnya hanya sebesar Rp502 ribu saja. Ini pun juga jelas sangat bisa disebut sebagai cicilan motor Honda yang ringan.

Harga kredit motor Vario 150 adalah Rp16.7 juta saja. Mungkin Anda lebih tertarik dengan Vario daripada Beat atau Scoopy. Jika benar, maka uang mukanya sebesar Rp2.75 juta. Tenor yang sama akan dipilih, yakni selama 24 bulan. Dan nominal sebagai angsurannya nanti adalah Rp562 ribu.

Atau mungkin Anda tertarik dengan harga kredit motor CRF 150? Harganya akan menyediakan DP dan cicilan yang dipilih. Semuanya dengan tenro 17 buan, jika dipilih uang muka Rp3.6 juta maka cicilannya Rp2.46 juta. Sedangkan untuk uang muka Rp4.6 juta, angsurannya Rp3.39 juta.

Simulasi Kredit Motor Honda

Dalam simulasi pembelian motor dengan cara kredit ini, akan diambil contoh harga motor yang dibeli adalah Rp20 juta. Dan dimisalkan juga jika uang muka yang disiapkan adalah Rp5 juta dan memilih jangka waktu pembiayaan selama dua tahun atau 24 bulan. Bunga yang dibebankan adalah 12% pa per tahun.

Pembiayaan yang akan diberikan adalah harga motor dikurangi uang muka, maka sebesar Rp15 juta. Dari angka pembiayaan ini, kemudian dikalikan dengan persentase bunga sehingga didapatkan angka Rp18.6 juta sebagai nomina yang dikembalikan.

Namun karena tenor yang dipilih adalah selama 24 bulan, maka angsuran per bulannya sebesar Rp775 ribu. Kesimpulannya adalah, jika motor yang ingin dibeli seharga Rp20 juta dan disiapkan uang muka Rp5 juta. Maka setelahnya debitur harus bayar angsuran sebesar Rp775 ribu selama 24 bulan. Cukup ringan untuk bisa memiliki kendaraan bermotor kondisi baru dan dengan uang muka rendah.

Cek bank ini

Pinjaman Koperasi Tanpa Jaminan

  • Gaji minimal 3 juta/ bulan
  • Bunga 2% per bulan
  • Berusia 18 tahun
  • Pinjaman koperasi tanpa jaminan dan tanpa syarat 2021

Pinjam uang 20 juta tanpa jaminan

  • Pendapatan min Rp 3.5 per bulan
  • Bunga 2.4% per bulan
  • Umur min 25 tahun
  • Pengajuan pinjaman uang 20 juta tanpa jaminan 2021