Kredit Pintar

Kredit Pintar

  • Gaji minimal 2 juta/ bulan
  • Mulai dari 1.3% per bulan
  • Minimal usia 21 tahun
  • Pengajuan Kredit pintar ojk dengan bunga rendah 2021

Kredit Pintar, Pinjaman Proses Mudah Dengan Pencairan Anti Ribet

Kredit Pintar, aplikasi penyedia pinjaman online yang menawarkan kemudahan proses di dalamnya. Tidak harus bertatap muka, calon debitur sudah dapat melakukan pengajuan pinjaman anti ribet. Di samping itu, dari segi persyaratan, pun tidak diperlukan syarat-syarat yang menyulitkan. Pembahasan lengkap mengenai platform fintech P2P lending satu ini, akan diulas pada bagian berikutnya. 

Fitur Pinjaman di Kredit Pintar 2021

Bukan hanya seputar penyaluran pinjaman berbasis online, di sini akan dibahas pula review Kredit Pintar mengenai fitur-fitur yang melingkupinya. Mulai dari nilai pagu pinjaman, tenor pengembalian, bunga, serta hal-hal lainnya terkait. 

Pertama, mengenai plafon pinjaman. Limit Kredit Pintar maksimumnya sampai Rp10 juta. Sementara itu, tenor pengembalian yang bisa dipilih antara 91 hari hingga 360 hari. Tergolong lama, Anda bisa memilih waktu pengembalian paling lama untuk mendapatkan cicilan ringan per bulan. Pencairan pinjaman pada platform ini yang hanya berselang menit membuat banyak orang terus mengandalkannya. 

Mengenai persyaratan yang diharuskan, rasanya termasuk mudah pula untuk dipenuhi. Sebab, calon peminjam hanya perlu menyiapkan KTP sebagai syarat utama. Berangkat dari berbagai ulasan Kredit Pintar yang telah dipublikasi, platform ini tidak mensyaratkan agunan dalam kreditnya. 

Bermodalkan KTP, pinjaman sudah bisa cair ke kantong Anda. Setelah pengajuan diterima, nantinya akan terjadi proses verifikasi yang juga tidak memakan waktu lama. Untuk suku bunga per tahun, berlaku bunga maksimum 11%. 

Kemudian, biaya keterlambatan sebesar 1%. Penagihan pinjaman biasanya dilakukan melalui telepon maupun door to door. Sedangkan pelunasannya, bisa dilakukan melalui Virtual Account Number. 

Cara Pengajuan Pinjaman di Kredit Pintar

Usai mengetahui fitur-fitur utama yang melingkupi Kredit Pintar apk, boleh jadi membuat Anda kian tertarik untuk mengajukan pinjaman di sini. Lalu, bagaimana proses pengajuan kreditnya? Sebagaimana yang telah disinggung sebelumnya, semua proses pengajuan pinjaman berbasis online. Maka dari itu, cenderung praktis serta tidak memakan banyak waktu. Penjelasan terkait cara pengajuan pinjaman pada fintech P2P lending satu ini, sebagai berikut. 

  1. Unduh Aplikasi

Cara daftar Kredit Pintar pertama diawali dengan pengunduhan aplikasi. Kini, aplikasi Kredit Pintar sudah tersedia di Play Store. Untuk itu, tinggal download saja aplikasinya guna beralih ke tahapan berikutnya. 

2. Pilih Pinjaman 

Setelah berhasil terunduh aplikasinya, cara pinjam uang di Kredit Pintar selanjutnya adalah dengan melakukan pemilihan pinjaman. Sama halnya dengan proses pengajuan kredit pada umumnya, calon peminjam harus melakukan pemilihan plafon dan tenor. Sebagai contoh, plafon Rp600 ribu tenor 14 hari. 

3. Isi Formulir Pengajuan 

Selanjutnya, calon debitur akan diminta untuk mengisi formulir pengajuan. Unggah foto scan e-KTP beserta foto selfie yang jelas. Apabila sudah terunggah sepenuhnya, klik ajukan pinjaman. 

4. Tunggu Pencairan

Langkah pengajuan pinjaman yang terakhir, yaitu dengan menunggu proses pencairan. Petugas akan melaksanakan proses verifikasi. Untuk cara pembayaran Kredit Pintar nantinya, dapat dilaksanakan melalui Virtual Account Number. 

Keunggulan Memakai Kredit Pintar

Pinjaman online Kredit Pintar selain memberikan kemudahan proses pinjaman, juga dilengkapi dengan berbagai keunggulan. Mulai dari jam kerja Kredit Pintar aplikasi yang tidak terbatas, sehingga pengajuan dapat dilaksanakan kapanpun. 

Baik itu pagi maupun malam, prosesnya bisa diproses segera. Layanan customer service yang ada pun tersedia selama 24 jam. Terkait privasi dan keamanan pengguna dalam pinjaman pintar ini juga terjamin. 

Proses pembayaran tidak memerlukan prosedur berbelit-belit. Karena itu, para peminjam bisa melunasi kredit tanpa terkendala. Agar dana pinjaman kian terjamin keamananya, terdapat verifikasi berganda dalam pengajuan. Itulah beberapa keunggulan tentang Kredit Pintar yang pastinya akan bermanfaat bagi debitur. 

Kredit Pintar Aplikasi Aman Terdaftar OJK 

Barangkali, yang masih membuat Anda ragu untuk mengajukan pinjaman di aplikasi Kredit Pintar adalah mengenai legalitasnya. Secara resmi, sejak tahun 2018 pinjaman Kredit Pintar telah terdaftar dan terawasi sepenuhnya oleh OJK. 

Merujuk pada hal tersebut, maka pernyataan yang menyatakan bahwa Kredit Pintar OJK merupakan penipuan, itu tidak benar adanya. Sudah ada pula representasi yang menunjukkan manakala platform ini legal serta valid dalam mekanisme di dalamnya. Oleh karena itu, untuk urusan pinjaman cepat anti ribet, serahkan saja pada fintech P2P lending Kredit Pintar.

Cek bank ini

Rupiah Cepat

  • Penghasilan minimum 3 jt per bulan
  • Mulai dari 0.79% per bulan
  • Minimal Umur 21 tahun
  • Pengajuan pinjaman aplikasi rupiah cepat cair tanpa syarat 2021

Kredit motor tanpa DP

  • Min gaji RP 4 juta
  • 2% per bulan
  • Min pengajuan berusia 20 tahun
  • Promo kredit motor tanpa DP 2021