Kredit Plus

Kredit Plus

  • Dari 2 juta/ bulan
  • Bunga mulai dari 0.88% per bulan
  • Umur 21 tahun
  • Pengajuan kredit plus dengan tanpa jaminan 2021

Kredit Plus untuk Memberikan Kredit Kendaraan, Elektronik, dan Furniture Sekaligus

Kredit Plus menjadi salah satu solusi untuk bisa mendapatkan furniture, alat elektronik, dan kendaraan bermotor dengan lebih mudah. Sebab Kredit Plus adalah pendanaan yang bisa memberikan kredit untuk itu semua.

Pendanaan yang diberikan akan membutuhkan agunan atau jaminan, namun tetap ada alasan mengapa Anda harus pertimbangkan produk pinjaman ini.

Tadinya debitur Kredit Plus harus datang langsung ke kantornya untuk mendapatkan pinjaman. Namun di tahun 2021 ini tidak dibutuhkan lagi, sebab sudah ada aplikasi yang bisa berikan semua fiturnya.

Tentang Aplikasi Kredit Plus Mobile

PT Kredit Plus boleh jadi pendanaan yang sebelumnya tidak bisa Anda dapatkan secara online. Namun sekarang ini sudah difasilitaskan Kredit Plus Mobile yang memudahkan siapa saja dalam mendapatkan pendanaan. Dari yang tadinya harus datang ke kantornya, terlebih hanya bisa dilakukan oleh debitur yang tinggal di kota tertentu, kini bisa mengajukan di mana saja dan kapan saja.

Kredit Plus APK ini bukanlah aplikasi yang sulit didapat, Anda sudah bisa mendapatkannya langsung dari app store. Fasilitas yang ditawarkan tetap sama dengan sebelum ada aplikasi. Yakni pendanaan untuk kredit motor, kredit elektronik, dan kredit furniture.

Perlu diketahui bahwa pinjaman Kredit Plus, bukanlah kredit tanpa agunan. Membutuhkan agunan, dan Anda bisa menggunakan BPKB kendaraan bermotor roda empat maupun kendaraan bermotor roda dua.

Membutuhkan agunan, sehingga kabar baiknya Anda akan mendapatkan bunga Kredit Plus yang relatif ringan. Sebab  seperti yang telah diketahui sejauh ini, pinjaman dengan agunan akan membutuhkan bunga lebih rendah daripada yang tidak membutuhkan agunan.

Karena pengajuan bisa dilakukan secara online, maka cek nomor kontrak Kredit Plus juga bisa dilakukan secara online juga. Semuanya lewat aplikasi, sehingga jauh lebih praktis dan sederhana. Mungkin kedepannya bisa saja seorang debitur datang langsung ke kantornya, namun bisa dipastikan itu jika ada masalah atau kendala saja.

Bukan hanya untuk berikan pendanaan dalam bentuk beli barang saja, pendanaan juga bisa diajukan dalam bentuk uang tunai. Dengan begitu, bisa untuk memenuhi kebutuhan yang lebih banyak.

Alasan Kenapa Harus Pilih Kredit Plus

Ada tiga alasan utama mengapa sebaiknya Kredit Plus ini lebih dipertimbangkan. Alasan yang pertama, pendanaan yang diberikan sudah berizin OJK. Jika suatu pendanaan, baik offline maupun online sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan, maka produknya nanti akan lebih memuaskan.

Seperti misalnya bunga yang rendah, keamanan data yang terjamin, dan lain-lainnya. Jaminan keamanan data pribadi jadi penawaran utama dari Kredit Plus, sehingga menjadi alasan mengapa Anda harus memilihnya.

Proses pengajuan sekarang ini bisa secara online, sama artinya pinjamannya nanti bisa diajukan di mana saja serta kapan saja. Dengan prosedur yang sangat mudah, yakni dengan menginstalnya dari app store, membuat akun, login, dan mulai mengajukan.

Bunga yang dibebankan untuk kredit dengan BPKB motor adalah 1% sampai 3% per bulan. Sedangkan untuk kredit barang elektronik dan furniture, bunganya 0.99% sampai 4.5% per bulan.

Simulasi Pinjaman di Kredit Plus

Dalam simulasi ini akan diambil contoh pendanaan sebesar Rp10 juta. Pendanaan yang dicari adalah pendanaan dalam bentuk uang tunai, bukan kredit beli barang. Bunga pinjaman yang diberikan mulai dari 1% sampai 3%, dan oleh karenanya Anda juga bisa pilih jangka waktu mulai dari 6 bulan, 9 bulan, dan 12 bulan.

Jika dipilih jangka waktu selama 6 bulan, maka bunga yang ditanggung sebesar Rp594 ribu. Total dana yang dikembalikan sebesar Rp10.594 juta. Kemudian dibagi dengan enam karena cicilan per bulan lah yang dibutuhkan. Adapun angsuran yang harus dibayar adalah Rp1.7 juta saja.

Namun jika dipilih jangka waktu selama 12 bulan alias yang paling lama, bunganya sebesar Rp1.11 juta. Total dana yang dikembalikan sebesar Rp11.1 juta. Dengan demikian, angsuran yang harus dibayarkan per bulan adalah Rp923 ribu.

Bisa juga dipilih jangka waktu lainnya untuk mengembalikan, diantara 6 bulan sampai 12 bulan. Dan Anda bisa mengetahui berapa angsurannya dengan fitur cek angsuran Kredit Plus di dalam aplikasi nanti.

Cek bank ini

Kredit Cepat

  • Gaji minimal 2 juta/ bulan
  • 0.06% per hari
  • Berusia min 21 tahun
  • Pengajuan kredit cepat cair tanpa jaminan 2021

Kredit motor Syariah

  • Min gaji Rp 3 juta
  • 3.2% setiap bulan
  • Minimal umur pengaju 20 tahun
  • Promo kredit motor bekas tanpa riba dan tanpa syarat 2021