KTA Kilat

KTA Kilat

  • Minimal gaji 4 juta/ bulan
  • Mulai dari 1.45% per bulan
  • Min Umur 21 tahun
  • Pengajuan KTA dengan aplikasi kilat 2021

Aplikasi KTA Kilat Sebagai Pinjaman yang Rendah Bunganya, Harus Coba Ajukan!

Pertimbangkan KTA Kilat ketika Anda mencari aplikasi untuk ajukan pinjaman online. merupakan aplikasi pinjaman online, diberi nama sedemikian rupa pun wajar karena memang tidak membutuhkan agunan.

Bicara soal aplikasi pinjaman online, memang banyak pilihannya, mulai dari yang legal sampai yang ilegal. Mulai dari yang bisa berikan suku bunga rendah hingga yang tinggi. Namun tetap ada alasan mengapa sebaiknya Anda memilih KTA Kilat APK untuk memenuhi kebutuhan pendanaan online.

Tidak dibutuhkan jaminan atau agunan, juga menjadi salah satu aplikasi yang sudah berizin OJK sehingga tak perlu diragukan KTA Kilat legal atau ilegal. Melalui artikel ini Anda akan mengetahui apa saja keunggulannya, bagaimana fitur pinjaman yang diberikan, dan bagaimana simulasinya.

Keunggulan Pinjaman Aplikasi KTA Kilat

Tidak perlu ragu sama sekali karena aplikasi ini juga biasa disebut sebagai KTA Kilat OJK. Boleh jadi sudah bermunculan aplikasi-aplikasi pinjaman online di app store yang memiliki nama sama. Namun untuk KTA Kilat yang asli, sudah berizin OJK sehingga peraturan dna prakteknya nanti akan sesuai dengan peraturan dari OJK.

Di mana letak kantor KTA Kilat pun jelas, yakni berada di Jalan BSD Raya Utama, Pagedangan, Tangerang, Banten. Nomor telepon tertera jelas di keterangan aplikasi, sehingga kapan saja Anda butuh bantuan bisa mendapatkannya.

Ditawarkan dengan banyak keunggulan, beberapa diantaranya adalah cara pembayaran yang fleksibel, privasi dan keamanan yang terjamin, kualitas layanan lebih baik, dan dana cair secepat kilat.

Sekali lagi, aplikasi ini akan memberikan pinjaman yang tidak membutuhkan agunan. Jadi, siapapun Anda sebagai debitur nanti, tidak punya aset pun tetap bisa mengajukan. Kualitas layanan jelas baik, sebab sudah tertera nomor telepon aktif customer service nya serta jelas alamat kantornya.

Dana bisa cair secepat kilat, tidak akan lama untuk Anda mengganggu notifikasi apakah pengajuan diterima atau tidak. kemudian setelah muncul notifikasi pengajuan diterima, juga tidak akan lama sampai dana ditransfer ke rekening Anda.

Fitur Pinjaman KTA Kilat

Tiga fitur utama yang harus dibahas dalam fitur APK KTA Kilat adalah besarnya bunga, pilihan jangka waktu, dan plafon pinjaman yang diberikan.

Karena sudah mendapatkan izin dari OJK alias sudah legal, Anda akan dibebankan bunga sebesar 19% saja per tahunnya. Bisa dihitung bahwa bunga per bulannya nanti tidak sampai 2%.

Jangka waktu yang ditawarkan sebagai opsi akan membuat Anda lebih fleksibel. Mulai dari tenor selama satu bulan saja, 91 hari, hingga yang paling lama adalah jangka waktu 180 hari.

Limit pinjaman maksimum dari aplikasi KTA Kilat di tahun 2021 ini adalah Rp10 juta. Jika Anda menjadi debitur pinjaman KTA Kilat di tahun-tahun sebelumnya, mungkin bukan nominal ini yang menjadi limit maksimal pinjamannya. Sebab memang seiring bertambahnya waktu, aplikasi ini menambahkan limit pinjaman untuk debiturnya.

Namun tetap saja sebagai pengawalnya Anda tidak langsung mendapatkan nominal limit yang besar. Diawali dengan limit Rp800 ribu, kemudian naik ke Rp1.2 juta, ke Rp2.4 juta, dan terus bertambah jika Anda sering mengajukan dan bagus skor kreditnya.

Simulasi Pinjaman dari KTA Kilat

Salah satu bahasan utama dalam review KTA Kilat adalah simulasinya. Bunga yang diberikan benar-benar rendah, sesuai dengan informasi fitur pinjamannya. Sebab terkadang, apa yang diinfokan i fitur dan simulasinya berbeda sehingga cukup mengecewakan.

Hal tersebut tidak akan Anda jumpai di aplikasi KTA Kilat online ini. Sebagai buktinya, simak simulasi pinjaman berikut.

Apabila yang dipinjam adalah nominal Rp2.300.000 dan dipilih jangka waktu selama 91 hari, maka suku bunga tahunan yang dibebankan tetaplah 19%. Untuk menghitung bunga rupiahnya, dikalikan nominal Rp2.3 juta, dengan 19% yang dibagi 365 (jumlah hari), dan dikalikan dengan 91 (jumlah hari dalam tenor).

Didapatkan angka Rp108 ribu saja sebagai bunga. Dengan begitu, nominal yang harus dikembalikan adalah penjumlahan antara Rp2.3 juta dengan Rp108 ribu. Dan jika dibagikan dengan angka 3, setiap bulannya Anda hanya perlu bayar cicilan sebesar Rp769 ribu saja.

Cek bank ini

Pinjaman 10 juta

  • Min gaji setiap bulan Rp 2 juta
  • Suku bunga min 2.7% per bulan
  • Min umur 25 tahun
  • Pengajuan pinjaman uang tunai 10 juta angsuran rendah 2021

Pinjaman 100 juta

  • Penghasilan mulai Rp 2.5 juta
  • Bunga min 3.5% per bulan
  • Min usia 20 tahun
  • Pengajuan pinjaman 100 juta dengan bunga rendah 2021