Pinjam uang 10 juta di Bank BRI

Pinjam uang 10 juta di Bank BRI

  • Gaji minimal Rp 4 Juta
  • Bunga 3.2%
  • Min Usia 24 tahun
  • Pengajuan pinjaman 10 juta di bank bri 2021

Pertanyaan Seputar Prosedur dan Syarat Pinjam Uang 10 Juta di Bank BRI

Pinjam uang 10 juta di bank BRI bisa dilakukan dengan mudah dan pencairannya pun cepat. Bagi para penggiat usaha, maka KUR BRI Super Mikro yang memberikan pinjaman senilai 10 juta akan sangat menguntungkan dan cocok untuk memaksimalkan modal tambahan agar bisa mengembangkan usaha. Namun, ada beberapa pertanyaan yang sering mengganjal pada calon nasabah. Apa saja pertanyaan tersebut dan jawabannya? Ikuti dalam pembahasan berikut ini. 

Mengapa Pinjam Uang 10 Juta di Bank BRI Dibutuhkan? 

Adakalanya, Anda membutuhkan pinjaman online 10 juta tenor 12 bulan, 24 bulan, maupun 36 bulan untuk permodalan usaha. Setiap usaha tentu ada pasang surutnya. Tak hanya saat merugi, Anda juga butuh tambahan modal ketika akan mengembangkan usaha. Jadi, alasan penggiat UMKM mengajukan pinjaman rata-rata adalah untuk meningkatkan penjualan dari pengembangan usaha. 

Alasan lain yang menjadi landasan mengapa seseorang mengajukan pinjaman dari BRI yang jumlahnya 10 juta yaitu KUR Super Mikro adalah karena cicilan yang murah. Dengan bunga 6% saja, maka angsuran pinjaman 10 juta bank BRI akan sangat ringan untuk dibayar oleh penggiat UMKM. Jadi, modal pun bisa berputar dan cicilan tidak sampai macet. 

Siapa Saja yang Bisa Pinjam Uang 10 Juta di Bank BRI?

Jawabannya adalah ya. Anda bisa pinjam uang 10 juta tanpa jaminan selama memiliki usaha yang sudah 6 bulan beroperasi. Jika belum sampai 6 bulan pun tetap bisa dengan ketentuan tertentu. Misalnya Anda sudah menjalankan 3 bulan usaha ditambah dengan 3 bulan  pelatihan. Jadi, sekarang ada beberapa orang yang memiliki kesempatan untuk melanjutkan usahanya dengan berbekal hasil pelatihan dan modal dibantu oleh BRI. 

Apa Saja Persyaratan Pinjam Uang 10 Juta di Bank BRI

Agar bisa mengakses pinjaman 10 juta, dokumen yang harus Anda siapkan ada 3. Pertama adalah KK atau Kartu Keluarga. Yang kedua yaitu KTP atau Kartu Tanda Penduduk, karena ini adalah pengajuan per personal. Yang ketiga yaitu surat keterangan usaha. Surat ini bisa yang dikeluarkan oleh marketplace maupun penyedia jasa transportasi antara lain Gojek atau Grab, yang dikenal dengan ride hailing

Bagaimana Cara Mendaftar Pinjam Uang 10 Juta di Bank BRI Secara Online?

Langkah pinjaman online 10 juta yang pertama adalah membuka situs resmi dari KUR BRI dan melakukan login atau register jika belum terdaftar. Kemudian, ada pilihan untuk mengajukan pinjaman KUR dan Anda tinggal mengklik opsi tersebut. Lalu, berikutnya akan ada pernyataan di screen Anda dan bacalah dengan seksama. Itu akan berkaitan dengan bagaimana syarat, prosedur dan aturan yang ada pada perjanjian pinjam uang di bank. Jika sudah yakin, maka klik opsi setuju. 

Selanjutnya, agar pinjaman 10 juta langsung cair ini bisa langsung diproses, maka lakukan unggah data. Adapun 3 dokumen yang sudah dijelaskan sebelumnya harus disiapkan juga wajib dipindai. Sebaiknya jangan difoto, lebih baik menggunakan mesin scanner sehingga resolusinya besar dan tulisan jelas. Sehingga bisa diverifikasi lebih cepat dan tidak tertolak. 

Kemudian, setelah mengunggah maka Anda tinggal menunggu pencairan pinjaman 10 juta tanpa jaminan tersebut. Sehingga prosedurnya pun bisa dikatakan sangat mudah. Terlebih karena sudah didukung teknologi komputerisasi yang canggih dan pastinya cocok untuk pengajuan secara online. 

Kapan Seseorang Bisa Pinjam Uang 10 Juta di Bank BRI

Sejak beberapa tahun yang lalu, KUR BRI sudah bisa diakses semua orang. Hingga tahun 2021 ini, tentu layanannya tetap bisa diakses kapan saja dengan prosedur yang telah dijelaskan di atas. Dengan demikian, Anda bisa mengajukan pinjaman itu ketika ada kerugian yang harus ditanggung dan dicover, ingin menambah modal untuk mengembangkan usaha, atau hendak memperluas distribusi.

Kesimpulannya, skema pinjam uang 10 juta di bank BRI memang sangat mudah dan recommended untuk siapa saja. Karena itulah siapkan data-data diri dan ajukan KUR BRI Super Mikro jika Anda ingin mendapatkan pendanaan yang  bunganya ringan, persyaratannya mudah, dan pasti legal.

Cek bank ini

Pinjaman Koperasi Tanpa Jaminan

  • Gaji minimal 3 juta/ bulan
  • Bunga 2% per bulan
  • Berusia 18 tahun
  • Pinjaman koperasi tanpa jaminan dan tanpa syarat 2021

Pinjaman Bank BCA

  • Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
  • Bungan per bulan 2.8%
  • Min usia 21 thn
  • Cara pinjam bank BCA untuk modal usaha terbaru 2021