Pinjam uang 20 juta tanpa jaminan

Pinjam uang 20 juta tanpa jaminan

  • Pendapatan min Rp 3.5 per bulan
  • Bunga 2.4% per bulan
  • Umur min 25 tahun
  • Pengajuan pinjaman uang 20 juta tanpa jaminan 2021

Rekomendasi Pinjaman Online Penyedia Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan

Pinjam uang 20 juta tanpa jaminan kini tidak perlu lagi repot. Sebab, telah hadir banyak platform pinjaman online yang menyediakan pinjaman dana cepat. Berbasis tidak memerlukan agunan, Anda menjadi bisa mendapat peluang lebih besar untuk memperoleh pencairan pinjaman. 

Akan tetapi, dalam perkembangannya, tidak sedikit bermunculan jajaran pinjaman 20 juta online yang ternyata ilegal. Penggunaan platform pinjol ilegal akan membawa implikasi para pengguna di kemudian hari. Sebagai jawaban atas persoalan tersebut, di bawah ini telah dirangkum mengenai rekomendasi platform pinjol legal terbaik untuk digunakan. 

Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan di Investree

Investree dapat dijadikan sebagai pilihan untuk pinjaman berbasis online yang aman sekaligus legal. Besarnya plafon yang tersedia, yaitu mulai dari Rp2 juta sampai Rp2 miliar. 

Sementara itu, panjangnya tenor pengembalian bervariasi. Anda bisa menentukan tenor selaras sebagaimana jenis produk pinjaman yang dipilih. Jika ingin memperoleh cicilan ringan, pengambilan tenor panjang adalah jawabannya. 

Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan di Koinworks

Berlandaskan mekanisme P2P lending, Klik ACC menawarkan plafon pinjaman dari Rp10 juta sampai Rp2 miliar. Sementara itu, untuk tenor pengembalian yang tersedia, maksimal atau paling lama 24 bulan. Untuk bunga pinjaman yang berlaku antara 0,75% hingga 1,67%. Manakala pinjaman disetujui, nantinya proses pencairan bisa berlangsung secepatnya.

Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan di Modalku

Pinjaman 25 juta tanpa jaminan bisa dilakukan melalui Modalku. Telah terdaftar di OJK, menjadi jaminan legalitas dari platform pinjaman online satu ini. Terdapat tiga opsi pilihan produk pinjaman. Meliputi, pinjaman UKM, invoice financing, serta pinjaman e-commerce. Limit kredit yang tersedia maksimal Rp2 M. Mengenai tenor pengembalian, sangat bervariasi tergantung pada jenis varian produk pinjaman yang dipilih. 

Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan di Klik ACC

Selain yang telah disebutkan, Klik ACC pun termasuk pinjaman uang 20 juta legal yang bisa diandalkan. Menawarkan limit mulai dari Rp4 juta hingga Rp2 miliar, pilihan tenor maksimalnya selama 12 bulan. Mengenai bunga yang diterapkan, sifatnya flat sebesar 1 persen setiap bulan. Melalui aplikasi, pengajuan bisa dilaksanakan kapanpun tanpa terbatas waktu. 

Cara Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan Lewat Pinjaman Online

Setelah mengetahui jajaran rekomendasi pinjaman online 20 juta yang legal terpercaya, penting pula untuk mengetahui perihal bagaimana cara daftar kredit di dalamnya. Secara umum, seluruh prosesnya dilaksanakan berbasis online. Adapun penjelasan lengkapnya terdapat di bawah ini. 

  1. Pilih Platform Pinjol yang Akan Dipakai

Pinjam uang 20 juta melalui pinjol dimulai dengan menentukan platformnya terlebih dahulu. Dari sekian banyaknya pilihan pinjaman online, tentukan yang menurut Anda paling pas. Pastikan legalitasnya sudah terjamin. 

2. Unduh Aplikasi

Prosedur pengajuan pinjaman 25 juta langsung cair berikutnya, yaitu pengunduhan aplikasi. Umumnya, pengajuan kredit pada fintech P2P lending dilaksanakan lewat aplikasi. Meskipun tidak menutup kemungkinan ada yang pengajuannya bisa melalui website. 

3. Lakukan Pengajuan Pinjaman 

Kemudian, jika aplikasi sudah terpasang, mulai untuk mengajukan pinjaman. Caranya, yaitu registrasi akun dahulu. Lalu, dilanjutkan dengan memilih plafon serta tenor pengembalian. Lebih lanjut, nantinya akan muncul instruksi selanjutnya untuk memudahkan Anda. 

Jangan lupa untuk mengisikan formulir pengajuan secara valid dan komprehensif agar pengajuan diterima. Perihal persyaratan juga kriteria yang ditetapkan pun harus dipenuhi seluruhnya. 

4. Tunggu Sampai Pencairan

Jika pengajuan sudah tersubmit, Anda sebagai calon debitur hanya perlu menunggu pihak pinjol melakukan verifikasi. Verifikasi di sini biasanya dilakukan dengan menelepon pihak debitur. Ketika menerima telepon dari platform pinjol yang Anda pakai, jangan lupa untuk diangkat. Sebab, seandainya tidak diangkat dalam beberapa kali, pengajuan bisa mengalami penolakan. 

Jadi, itulah rekomendasi pinjaman online legal terpercaya tahun 2021. Telah dijelaskan pula mengenai bagaimana cara pengajuan pinjaman melalui pinjol. Yang juga penting, ada beberapa platform pinjaman 20 juta tanpa BI checking dengan kemudahan proses. Namun, sebaiknya Anda tidak hanya terkecoh terhadap hal tersebut. Melainkan, alangkah baiknya untuk memastikan legalitas dari penyedia pinjaman online itu sendiri terlebih dahulu. 

Cek bank ini

Pinjaman Bank BRI

  • Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
  • 2.95 % per bulan
  • Berusia 21 tahun
  • Pinjaman KUR bri tanpa syarat 2021

Dana Cepat

  • Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
  • Bunga 2.5%
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Pengajuan dana tunai tercepat terdaftar ojk 2021