Pinjam uang 5 juta

Pinjam uang 5 juta

  • Gaji min Rp 3.5 Juta
  • Bunga mulai 3.2%
  • Usia paling min 24 tahun
  • Pengajuan pinjaman uang tunai 5 juta 2021

Mudah dan Cepat, Deretan Pinjaman Online yang Menawarkan Pinjam Uang 5 Juta

Untuk masalah pinjam uang 5 juta, dewasa telah bermunculan berbagai pinjaman online dengan menawarkan kecepatan sekaligus kemudahan proses. Manakala membutuhkan dana urgent mendadak yang prosedurnya tidak berbelit-belit, fintech P2P lending dapat menjadi solusi yang tepat. Namun, mengingat tidak sedikit berkembang pinjol ilegal, sudah seharusnya untuk berhati-hati menanggapi persoalan tersebut. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut jajaran pinjaman online kredibel yang menyediakan layanan pinjam 5 juta langsung cair. Tunggu apa lagi, yuk langsung saja simak penjelasan lengkapnya di bawah ini. 

Pinjam Uang 5 Juta di Maucash

Maucash menghadirkan layanan pinjam uang 5 jt untuk Anda. Besar plafon maksimal yang bisa dipilih adalah Rp8 juta. Sementara itu, untuk tenor pinjamannya sendiri selama 30 hari. Bisa pula dengan cicilan antara 3 hingga 6 bulan. 

Suku bunga tahunan yang berlaku maksimal sebesar 125 persen. Secara real time, nantinya limit pinjaman akan ditransfer secara langsung melalui rekening debitur. Jika Anda belum memiliki rekening, dapat mengajukan pencairan pinjaman melalui Alfamart. Jadi, jenis produk pinjaman ini tergolong fleksibel. 

Pinjam Uang 5 Juta di Indodana

Indodana sebagai platform pinjaman online terdaftar OJK menyediakan pinjaman 5 juta proses mudah. Terdapat dua jenis varian produk kredit yang bisa dipilih. Yakni, dana tunai serta pay later. Manakala Anda membutuhkan pencairan dana secara tunai, maka fitur dana tunai merupakan pilihan yang tepat. 

Pada produk pinjaman dana tunai, tersedia limit antara Rp1 sampai Rp8 juta. Tenor maksimalnya selama 3 bulan. Sedangkan pada variasi produk pay later, Anda berkesempatan untuk memperoleh limit sampai Rp25 juta. 

Pinjam Uang 5 Juta di Pinjaman Go

Pinjaman 5 jt tersedia pula di Pinjaman Go. Cukup dengan melampirkan KTP, pinjaman dana telah bisa untuk dicairkan. Nilai pagu pinjaman yang bisa dipilih, antara Rp1.2 juta hingga Rp6 juta. Guna menyelesaikan pengajuan pinjaman, tidak dibutuhkan waktu yang lama. Lebih tepatnya cukup beberapa menit saja. Jangan lupa untuk melengkapi seluruh isi formulir pengajuan agar pengajuan yang dilakukan bisa diterima. 

Pinjam Uang 5 Juta di Julo

Pinjam uang 5 juta langsung cair, Anda bisa mempercayakannya kepada Julo. Dengan telah terdaftar di OJK, membuat platform pinjaman online ini aman untuk digunakan. Plafon produk pinjaman cicilan yang tersedia di sini, maksimal Rp8 juta dengan tenor paling lama 6 bulan. Usai formulir pengajuan tersubmit, akan berlangsung credit scoring. Nantinya, terdapat rekomendasi plafon serta tenor pinjaman melalui credit scoring tersebut. 

Pinjam Uang 5 Juta di Rupiah Cepat

Pinjaman online 5 juta berikutnya adalah Rupiah Cepat. Boleh jadi, Anda sudah tidak asing lagi dengan eksistensinya. Ya, tersedia maksimal plafon hingga Rp5 juta. Tenor pengembalian yang dapat dipilih, paling lama 90 hari. Proses pengajuannya tergolong cepat. Yakni, cukup beberapa menit saja. Mengenai diterima tidaknya pengajuan, debitur bisa menunggu sekitar 2×24 jam. 

Pinjam Uang 5 Juta di BRI Ceria

Apabila tidak ingin menggunakan layanan pinjaman online, Anda bisa memperoleh pinjaman tanpa jaminan melalui KTA Bank. Tidak terkecuali pinjam uang 5 juta di bank BRI. Saat ini, Bank BRI pun telah menghadirkan inovasi baru berupa eksistensi pinjaman online besutannya. 

Dengan mekanisme pay later, Anda dapat menggunakan limit dari BRI Ceria guna berbelanja barang pada platform merchant mitra. Ketika ingin mendapatkan barang incaran, kini tidak perlu lagi bingung masalah pembayaran. Pasalnya, bisa dilakukan secara cicilan melalui pinjaman Ceria Bank BRI. 

Di atas telah disebutkan mengenai deretan pinjaman 5 juta langsung cair tanpa waktu lama. Di era digitalisasi tahun 2021 yang hampir semuanya didominasi oleh penggunaan layanan internet secara online, pinjol dapat alternatif platform yang tepat. Khususnya perihal masalah pinjam meminjam. 

Anda dapat memperoleh pinjaman secara mudah sekaligus cepat, tanpa prosedur yang berbelit-belit. Akan tetapi,  perlu diperhatikan bahwa yang harus dipakai adalah platform pinjol legal. Dalam hal ini, sangat dianjurkan untuk menghindari eksistensi fintech P2P lending ilegal. Sebab, risiko penggunaannya cukup besar. 

Cek bank ini

American Express Black Card

  • Min penghasilan Rp 2.5 Juta
  • Suku bunga min 2.7% per bulan
  • Min umur 19 tahun
  • Keuntungan memiliki amercan express black card 2021

Pinjaman BRI Online

  • Minimal 2 juta / bulan
  • Suku bunga 6% per tahun
  • Minimal usia 21 tahun
  • Pengajuan pinjaman BRI online dan syarat lengkap 2021