Pinjam uang 50 juta tanpa jaminan

Pinjam uang 50 juta tanpa jaminan

  • Min gaji Rp 3 Juta
  • Bunga rendah 3.3%
  • Min usia 25 tahun
  • Pengajuan pinjaman uang tunai 30 juta tanpa syarat 2021

Manfaatkan KTA Bank untuk Pinjam Uang 50 Juta Tanpa Jaminan

Pinjam uang 50 juta tanpa jaminan dapat dilakukan dengan pemanfaatan berbagai pilihan KTA bank. Bertajuk sebagai Kredit Tanpa Agunan, di sini para debitur tidak diwajibkan untuk melengkapi pengajuan pinjaman dengan jaminan. Ketika syarat dan kriterianya telah terpenuhi sepenuhnya, besar kemungkinan pinjaman yang diajukan bisa segera dicairkan. 

Lebih dari itu, guna mempercepat sekaligus mempermudah proses pengajuan, saat ini telah banyak tersedia KTA online. Dirangkum dari berbagai sumber kredibel, berikut deretan KTA bank terbaik tahun 2021

Pinjam Uang 50 Juta Tanpa Jaminan di Bank Commonwealth

Opsi pilihan pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit yang pertama, yaitu melalui Bank Commonwealth. Tenor yang tersedia, mulai dari 3 bulan sampai 3 tahun. Sedangkan suku bunga yang akan dijumpai saat Anda pinjam uang 30 juta tanpa jaminan di sini, sebesar 1,49%. 

Yang sama menariknya, yaitu perihal kemudahan proses pengajuan pinjaman di dalamnya. Supaya pengajuan yang dilakukan bisa diterima, penting untuk memenuhi seluruh syarat dan ketentuan berlaku. Terkait usia, rentang usia sesuai persyaratan adalah antara 21 sampai maksimal 60 tahun ketika pelunasan. 

Pinjam Uang 50 Juta Tanpa Jaminan Lewat Bank CIMB Niaga

Pinjaman online limit 50 juta bisa pula Anda temukan di CIMB Niaga. Pinjaman melalui bank ini bisa digunakan untuk memenuhi berbagai keperluan. Misal, biaya pendidikan, renovasi rumah, pernikahan, dan yang lainnya. 

Mengenai plafon atau nilai pagu pinjaman yang tersedia, antara Rp5 juta sampai Rp300 juta. Sementara itu, tenor pengembalian paling lama yang bisa dipilih adalah selama 5 tahun. Dalam hal Anda ingin mengajukan pinjaman sebesar Rp50 juta di sini, maka diharuskan untuk memiliki penghasilan per bulan minimal Rp3 juta. 

Pinjam Uang 50 Juta Tanpa Jaminan Melalui Bank KEB Hana

Pinjaman 30 jt pun dapat diperoleh melalui Bank KEB Hana. Pinjaman yang tersedia, mulai dari Rp5 juta hingga Rp200 juta. Sedangkan untuk tenor pengembalian dari pinjaman 50 juta tanpa jaminan di bank ini antara 1 sampai 5 tahun. Tidak memerlukan kartu kredit, prosesnya tergolong cepat. Ketika calon peminjam telah memenuhi seluruh persyaratan yang telah ditetapkan, besar kemungkinan guna diterimanya pengajuan. 

Pinjam Uang 50 Juta Tanpa Jaminan di Jenius Flexi Cash 

Pinjaman 50 juta tanpa agunan selanjutnya, bisa didapatkan lewat Jenius Flexi Cash. Jenius memberikan penawaran pinjaman kepada Anda dengan limit maksimal Rp50 juta. Rentang waktu pengembalian yang bisa dipilih, maksimal selama 36 bulan. Sedangkan besar persentase bunganya kisaran 1,75% hingga 2,25%. Proses atau prosedur pengajuan pinjamannya pun mudah. Yakni, Anda tinggal mengunduh aplikasi Jenius, kemudian melaksanakan pengajuan pinjaman. 

Pinjam Uang 50 Juta Tanpa Jaminan di Permata KTA

Ketika ingin pinjaman 50 juta langsung cair, Anda bisa mengajukannya melalui Permata KTA. Besutan Bank Permata, kredit ini hadir dengan menawarkan nilai pagu pinjaman maksimal Rp300 juta. Suku bunganya yang kompetitif menjadikan jenis produk kredit ini banyak dimerai oleh publik. Bunga yang berlaku, sebesar 0,88 persen setiap bulannya. Sementara itu, tenor pengembalian yang bisa digunakan, maksimal 60 bulan. 

Pinjam Uang 50 Juta Tanpa Jaminan di digibank by DBS

Digibank by BDS kini menghadirkan layanan pinjaman 50 jt langsung cair. Nilai pagu pinjaman maksimal yang bisa disalurkan sebesar Rp80 juta. Yang mana pinjaman tersebut kemudian bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Bunga yang berlaku, sebesar 0,95 persen. Lalu, untuk tenor maksimal yang bisa dipilih, selama 36 bulan. 

Dari opsi pilihan KTA bank sebagaimana yang sudah disebutkan sebelumnya itu, Anda dapat memilih satu yang paling tepat. Baik itu pinjaman uang 50 juta di bank BRI maupun pinjam uang 50 juta di bank BNI, asalkan seluruh persyaratan yang ada terpenuhi, pengajuan bisa diterima. 

Dalam hal ini, penting untuk diperhatikan pula mengenai ketentuan yang berlaku. Apabila diperlukan, Anda bisa melaksanakan simulasi pinjaman sebelum pengajuan. Tujuannya, supaya bisa memperoleh gambaran secara komprehensif mengenai kredit yang akan dipilih. 

Cek bank ini

Kredit Cepat

  • Gaji minimal 2 juta/ bulan
  • 0.06% per hari
  • Berusia min 21 tahun
  • Pengajuan kredit cepat cair tanpa jaminan 2021

Kredit motor Yamaha

  • Gaji mulai Rp 2 juta
  • 3.1% per bulan
  • Minimal berusia 24 tahun
  • Promo kredit motor yamaha r15 terbaru dengan bunga rendah 2021