Pinjaman 10 juta

Pinjaman 10 juta

  • Min gaji setiap bulan Rp 2 juta
  • Suku bunga min 2.7% per bulan
  • Min umur 25 tahun
  • Pengajuan pinjaman uang tunai 10 juta angsuran rendah 2021

Pinjaman 10 Juta Paling Mudah dan Cepat Cair di BRI

Butuh pinjaman 10 juta yang cepat cair? Cobalah mengajukan ke BRI. Karena bank ini memiliki program tersebut yang akan bisa memudahkan Anda dalam mendapat dana tambahan untuk beberapa kebutuhan. Ada jenis pinjaman yang tak membutuhkan agunan juga, sehingga Anda tak perlu berpikir akan menjaminkan surat-surat berharga. Inilah beberapa informasi penting tentang layanan produk keuangan tersebut. 

Mengenal Pinjaman 10 Juta di BRI dalam Program KUR Super Mikro

Anda bisa pinjam uang 10 juta di bank BRI dengan program KUR Super Mikro. Sesuai dengan namanya, pembiayaan ini memang diperuntukkan bagi para penggiat bisnis UMKM yang membutuhkan pendanaan untuk modal. Terdapat setidaknya 4 syarat untuk mengajukan pinjaman tersebut. 

Syarat yang pertama yaitu Anda harus memiliki usaha mikro, mulai dari jualan makanan, jualan pakaian, usaha ternak kecil-kecilan, dan juga berjualan tanaman hias. Kedua yaitu usaha tersebut harus berjalan setidaknya selama 6 bulan kebelakang. Syarat ini sama dengan syarat untuk mendapatkan KUR Retail. 

Syarat yang ketiga yaitu jika Anda adalah karyawan yang terkena PHK dan ingin memulai usaha, maka tidak harus sudah berjalan selama 6 bulan. Tetapi bisa diganti dengan usaha 3 bulan saja dan juga pelatihan selama 3 bulan. Akan tetapi, jika ada syarat dari pemerintah yang tertentu maka bisa kurang dari 3 bulan atau jenis usaha yang benar-benar baru dirintis. 

Syarat yang keempat yaitu Anda sebelumnya tidak pernah menjadi nasabah dari KUR lainnya. Karena KUR Super Mikro memang diperuntukkan bagi masyarakat secara merata sehingga diharapkan bisa sesuai sasaran. 

Langkah-langkah untuk Mengajukan Pinjaman 10 Juta di BRI Secara Online

Setelah mengetahui syarat pinjam uang 10 juta tanpa jaminan, selanjutnya Anda juga harus memahami tentang step by step dalam meminjamnya. Jadi, yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah membuka website http://kur.bri.co.id/. Kemudian, klik opsi “Ajukan Pinjaman KUR” yang kotak berwarna oranye.

Apabila Anda belum memiliki akun, maka bisa mendaftar terlebih dahulu untuk pinjaman online 10 juta. Sebaliknya, jika sudah memiliki akun maka dapat melakukan login langsung di laman tersebut. Baca dengan teliti apa saja aturan dan persyaratan yang diberikan oleh BRI. Kemudian klik opsi “Setuju”.

Jika sudah mengklik opsi tersebut, maka step untuk pinjaman 10 juta langsung cair yang berikutnya yaitu dengan mengisi formulir pengajuan secara online. Terdapat beberapa data yang harus diisi, termasuk juga profil serta data pribadi Anda. 

Kemudian, karena sistemnya online Anda juga sudah harus menyiapkan data-data yang sudah discan. Antara lain Kartu Keluarga, Kartu Tanda Penduduk, dan juga surat izin usaha baik dari e-commerce, Gojek atau Grab. Unggah semua data dan tunggu proses verifikasi untuk bisa pinjam uang 10 juta sebagai modal usaha Anda. 

Ragam Suku Bunga dan Tenor Pinjaman 10 Juta di Bank BRI

Suku bunga pinjaman 10 juta tanpa jaminan di BRI sangat ringan, yaitu 6% saja. Kemudian, untuk tenornya ada pilihan 12 bulan, 24 bulan, dan juga 36 bulan. Semuanya tergantung dari kemampuan bayar Anda dan bagaimana skema cash flow dari usaha yang dijalankan. 

Dengan bunga yang rendah dan juga tenor variatif, Anda akan bisa mengatur financial planning secara maksimal. Terlebih untuk penggiat usaha baru yang masih minim pelanggan. Jadi, terdapat waktu tambahan untuk melakukan strategi marketing, memperluas distribusi, dan memaksimalkan perputaran arus modal. 

Tanpa harus menjaminkan sesuatu, Anda bisa pinjam uang 10 jt di BRI. Layanan dari BUMN ini memang menjadi salah satu agenda untuk pengentasan kemiskinan dan agar masyarakat tidak terjebak dengan pinjaman online yang memberikan iming-iming cepat cair, tetapi ternyata bodong atau tidak legal di OJK. 

BRI juga bisa memberikan pinjaman 10 juta cepat cair yang dapat diakses pada tahun 2021 ini. Jadi, Anda tak perlu khawatir dengan tagihannya, karena cicilan sangat ringan dan bersahabat untuk semua orang yang ingin meningkatkan keuntungannya dengan menambah modal usaha mikro. Tentu ini sangat membantu, sehingga layak untuk Anda coba.

Cek bank ini

Tunai Cepat

  • Minimum pendapatan 3 juta
  • Bunga mulai dari 1.59% per bulan
  • Batas usia pemohon dari 21 tahun
  • Pengajuan pinjaman tunai cepat 2021

American Express Black Card

  • Min penghasilan Rp 2.5 Juta
  • Suku bunga min 2.7% per bulan
  • Min umur 19 tahun
  • Keuntungan memiliki amercan express black card 2021