Pinjaman 100 juta

Pinjaman 100 juta

  • Penghasilan mulai Rp 2.5 juta
  • Bunga min 3.5% per bulan
  • Min usia 20 tahun
  • Pengajuan pinjaman 100 juta dengan bunga rendah 2021

Ajukan Pinjaman 100 Juta untuk Modal Usaha Melalui Bank

Pinjaman 100 juta kini menjadi salah satu layanan keuangan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Banyaknya insiden PHK membuat banyak korbannya harus memutar otak untuk tetap bisa mendapat penghasilan, salah satunya dengan membuka usaha. 

Tidak hanya itu, para pelaku usaha juga turut mengalami penurunan pendapatan karena adanya pandemi ini. karenanya, tidak sedikit masyarakat yang membutuhkan dana sebagai modal usaha. Jika Anda termasuk salah satunya, maka mengajukan pinjaman 100 juta ke bank bisa menjadi solusi yang tepat.

Keunggulan Pinjaman 100 Juta di Bank

Di tahun 2021 ini memang sudah tersedia berbagai bank dan perusahaan financial technology yang bisa menjadi alternatif pemberi pinjaman selain bank. Beberapa fintech juga menyediakan pinjaman 200 juta tanpa BI Checking. Namun akan lebih baik jika Anda mengajukan pinjaman melalui bank.

Pinjaman modal usaha yang ditawarkan oleh pihak bank memiliki banyak keunggulan. Pinjaman di bank memiliki plafon bervariasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. tidak hanya 100 juta, Anda juga bisa mengajukan pinjaman 200 juta atau lebih untuk kebutuhan usaha.

Suku bunga yang ditawarkan juga cenderung ringan jika dibandingkan dengan pinjaman online melalui fintech. Pinjaman di bank juga memiliki tenor yang fleksibel dan resiko yang lebih kecil karena telah diawasi oleh pemerintah melalui pihak OJK.

Layanan yang diberikan juga telah berbasis internet, sehingga mempermudah para customer dalam mengakses layanan. Anda juga bisa mendapatkan pinjaman 100 jt tanpa agunan melalui berbagai program pinjaman yang telah disediakan pihak bank.

Bank Pemberi Pinjaman 100 Juta 

Untuk bisa mendapat pinjaman modal usaha hingga 100 juta, Anda bisa mengajukannya melalui bank. Berbagai bank ternama di Indonesia, seperti Bank Mandiri, BRI, BNI, BCA dan bank lainnya telah memberikan layanan pinjaman 100 juta tanpa jaminan.

Anda bisa pinjam uang 100 juta di Bank Mandiri dengan memilih salah satu dari banyak jenis pinjaman yang tersedia. Jika pinjaman diperuntukan sebagai modal usaha, maka Anda bisa mengajukan produk pinjaman KTA. Produk pinjaman tersebut tidak hanya untuk modal usaha, tetapi bisa juga untuk kebutuhan lainnya.

Selain Bank Mandiri, Anda juga bisa mengajukan pinjaman modal usaha di Bank BRI dengan memanfaatkan layanan pinjaman KTA. Melalui KTA BRI, Anda bisa mendapatkan  Pinjaman 100 juta langsung cair dengan tenor fleksibel dan suku bunga yang ringan.

Rincian Pinjaman 100 Juta Bank BRI

Anda juga mengakses rincian keuangan dari pinjaman BRI secara online. Berdasarkan Tabel angsuran pinjaman bri 100 juta, Anda memiliki kesempatan melunasi pinjaman dengan tenor 1 hingga 5 tahun. Jumlah suku bunga yang cenderung ringan, yakni sebesar 1,20% juga tidak akan membuat Anda merasa terbebani.

Jika memilih jumlah angsuran dengan tenor 1 tahun dan 2 tahun, maka Anda perlu mengangsur dana sebesar Rp9.533.300 dan Rp5.366.700. Sedangkan untuk angsuran dengan tenor 3 tahun dan 4 tahun, maka dana yang harus disiapkan adalah Rp3.977.800 dan Rp3.283.300.

Namun jika Anda merasa kesulitan untuk membayar dalam jangka waktu yang cepat, Anda bisa memilih tenor 5 tahun. Bunga pinjaman Bank BRI 100 juta dengan tenor ini adalah sebesar Rp2.866.700.

Syarat Pengajuan Pinjaman 100 Juta BRI

Pinjam uang 100 juta di Bank BRI bisa dilakukan dengan memenuhi beberapa persyaratan yang berlaku. Anda perlu menyiapkan fotokopi KK dan KTP suami istri, serta pas foto suami istri yang berukuran 4×6. Dokumen lainnya yang perlu disiapkan adalah surat keterangan kerja dan slip gaji, fotokopi NPWP, serta apply form.

Persyaratan umum untuk mengajukan pinjaman 100 juta tanpa kartu kredit ini adalah, Anda harus memiliki penghasilan minimal Rp2 juta. Selain itu, batas usia minimum peminjam 21 tahun dan maksimum 55 tahun.

Prosedur Pengajuan Pinjaman 100 Juta BRI

Jika memilih Bank BRI sebagai pemberi pinjaman, Anda bisa memulai pengajuan pinjaman secara online maupun offline.  Cara pinjam secara offline bisa dilakukan dengan langsung mengunjungi kantor cabang dan membawa serta dokumen-dokumen persyaratan. Sedangkan cara online bisa dilakukan dengan mengakses website BRI. 

Dapatkan Pinjaman online 100 juta melalui bank agar terhindar dari tindak penipuan yang sangat merugikan. Penuhi kebutuhan usaha dengan cara aman dan cepat melalui pengajuan pinjaman di bank.

Cek bank ini

Pinjaman BRI Online

  • Minimal 2 juta / bulan
  • Suku bunga 6% per tahun
  • Minimal usia 21 tahun
  • Pengajuan pinjaman BRI online dan syarat lengkap 2021

Pinjam uang 20 juta tanpa jaminan

  • Pendapatan min Rp 3.5 per bulan
  • Bunga 2.4% per bulan
  • Umur min 25 tahun
  • Pengajuan pinjaman uang 20 juta tanpa jaminan 2021