Pinjaman BRI Online

Pinjaman BRI Online

  • Minimal 2 juta / bulan
  • Suku bunga 6% per tahun
  • Minimal usia 21 tahun
  • Pengajuan pinjaman BRI online dan syarat lengkap 2021

Seputar Pinjaman BRI Online dan Prosedur Penggunaannya

Pinjaman BRI online sebagai aplikasi pinjaman online BUMN pertama di Indonesia menerapkan kecepatan proses pengajuan pinjaman. Yang mana tidak lebih dari 10 menit, pengajuan bisa segera diproses. 

Tidak perlu lagi mendatangi kantor cabang, membuat Anda bisa dengan mudah mendapatkan limit pinjaman. Sistem kredit yang diusut pun tidak menggunakan kartu kredit. Sehingga, boleh dikatakan cukup praktis untuk berbagai keperluan. Selengkapnya mengenai platform pinjaman online besutan Bank BRI, akan disampaikan penjelasannya di bawah ini. 

Cara Registrasi Pinjaman BRI Online 2021

Terkait registrasi atau pendaftaran pada pinjaman online BRI langsung cair atau disebut sebagai Ceria BRI, tidak memerlukan cara yang sulit. Langkah pertama, diawali dengan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Aplikasi yang dimaksudkan, yaitu CERIA BRI. Anda dapat mendownloadnya melalui Play Store. Sebaiknya, pastikan bahwa jaringan pada smartphone sedang stabil agar pengunduhan bisa cepat selesai. 

Manakala proses download berhasil dan selesai, Anda hanya perlu membuka aplikasi. Nantinya, akan muncul kolom untuk mengisikan nomor ponsel. Inputkan nomor ponsel secara tepat did alamnya. Setelah itu, langsung saja tekan Sign Up. Proses registrasi akan dilanjutkan dengan pengisian kode OTP. 

Kode OTP tersebut dikirimkan ke nomor telepon yang telah diinputkan tadi. Maka dari itu, pastikan bahwa yang Anda isikan merupakan nomor yang aktif. Selain itu, sebaiknya nomor yang diinputkan itu adalah nomor dipakai pada ponsel saat ini. 

Kemudian, Anda akan diminta untuk menyusun Pin sebagai proteksi akun. Jangan lupa untuk mengisikan kembali digit PIN secara benar sebagai konfirmasi. Registrasi telah selesai, Anda berhasil memiliki akun pada aplikasi BRI CERIA.  

Pengajuan Pinjaman BRI Online

Usai registrasi berhasil, jika Anda ingin menggunakan pinjaman online BRI Ceria lakukanlah pengajuan kredit. Caranya, dimulai dengan verifikasi terhadap rekening pendapatan. Setelah itu, calon debitur akan diminta untuk melakukan pengisian formulir. 

Adapun isi dari formulir pengajuan pinjaman, meliputi data diri, data keluarga, sampai pada informasi keuangan. Isi formulir secara tepat dengan data-data yang valid sebagaimana kondisi riil. 

Selanjutnya, calon peminjam pada BRI pinjaman online akan diminta untuk melakukan penguploadan KTP. Jadi, segera ambil KTP Anda, kemudian foto KTP tersebut. 

Lalu, apabila sudah tersubmit masuk ke pihak Bank BRI, akan berlangsung proses digital scoring. Tanpa perlu memakan waktu lama, calon debitur sudah bisa menerima limit kredit usai proses digital scoring selesai. Biasanya, debitur akan menerima penawaran terkait limit kredit. 

Prosedur Belanja Menggunakan Pinjaman BRI Online

Kini, Anda sudah mengetahui bagaimana cara registrasi serta pengajuan kredit di pinjaman online Bank BRI. Hal selanjutnya yang juga penting untuk diketahui adalah perihal bagaimana cara belanja menggunakan pinjaman CERIA BRI. Langkah pertama, yaitu dengan memilih barang yang akan dibeli. Apabila sudah, langsung saja memilih opsi pembayaran berupa CERIA di halaman metode pembayaran. 

Kemudian, Anda akan diminta untuk menentukan jangka waktu cicilan pada platform CERIA sebagai pinjaman BRI langsung cair. Setelahnya, sebaiknya periksa kembali perihal detail transaksi. Pastikan bahwa Anda memilih tenor pengembalian sesuai dengan yang diinginkan. Manakala ingin cicilan ringan, tenor panjang adalah solusinya. 

Jika keputusan telah matang dengan membaca detail transaksi, klik kolom Lanjutkan. Akan muncul halaman kode OTP. Masukkan kode OTP yang telah dikirimkan melalui SMS secara benar. Berhasil, Anda sudah bisa belanja menggunakan BRI Ceria. Tidak sulit bukan untuk memanfaatkan layanan pinjaman online besutan Bank BRI ini?

Syarat dan Limit Pinjaman BRI Online

Pinjaman BRI online tanpa jaminan CERIA merupakan aplikasi pinjaman online keluaran Bank BRi dengan menawarkan mekanisme cicilan tanpa memerlukan kartu kredit. Limit yang ditawarkan, mulai dari Rp500 ribu sampai Rp20 juta, Para debitur menjadi bisa membeli barang incaran sekarang juga tanpa pusing perihal pembayarannya. Sebab, bisa dipakai metode cicilan. Mengenai jangka waktu cicilan, tersedia opsi dari 1 sampai 12 bulan.

Lalu, terkait persyaratan pada pinjaman online BRI tanpa jaminan, tergolong mudah. Meliputi, KTP, data diri, serta foto wajah calon peminjam. Di luar itu, proses pengajuan hanya membutuhkan verifikasi dari rekening, informasi pribadi, informasi keluarga, serta informasi keuangan. 

Cek bank ini

Pinjam uang 10 juta di Bank BRI

  • Gaji minimal Rp 4 Juta
  • Bunga 3.2%
  • Min Usia 24 tahun
  • Pengajuan pinjaman 10 juta di bank bri 2021

Danabijak

  • Min 3 jt/ bulan penghasilan
  • Bunga mulai dari 1.59% per bulan
  • Usia Min 20 tahun
  • Pengajuan aplikasi danabijak terdaftar ojk 2021