Pinjaman Online Resmi

Pinjaman Online Resmi

  • Mulai dari 2 juta/ bulan
  • Mulai dari 2%
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Daftar pinjaman online resmi yang terdaftar ojk 2021

Pinjaman Online Resmi

Apa saja daftar pinjaman online resmi yang terdaftar di OJK? Kini, sudah lebih dari 100 daftar nama aplikasi yang recommended untuk pinjaman online karena telah terdaftar di OJK. Banyak yang menawarkan kemudahan pencairan, verifikasi cepat, dan tenor cukup lama. Anda tinggal memilih mana layanan yang paling cocok dengan kemampuan bayar serta kebutuhan. Inilah beberapa listnya. 

Pinjaman Online Resmi UangTeman

Daftar Pinjol Resmi OJK yang pertama adalah UangTeman. Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan dan sudah terdaftar di OJK dengan nomor KEP-50/D.05/2019. Di bawah naungan PT Digital Alpha Indonesia, terdapat banyak layanan yang menarik bagi para pengguna. Cara pengajuannya pun mudah, hanya perlu klik ajukan pinjaman, kemudian isi form dan ditandatangani secara digital perjanjiannya dan uang akan cair dalam 24 jam. 

Pinjaman Online Resmi KreditPro

PT Digiasia Bios adalah perusahaan yang menaungi fintech ini. Keunggulan dari Kreditopro sebagai pinjaman online resmi OJK ini yaitu proses yang cepat dan mudah, pinjaman mudah dengan dana pinjaman segera dicairkan pinjaman disetujui, dan suku bunga kompetitif. Jadi, akan diberikan suku bunga akan diberikan sesuai dengan klasifikasinya yaitu pada grup A adalah 12-15%, grup B yaitu 15-18%, dan juga grup C yaitu 18-24%, grup D yaitu 24-30% serta grup E kurang lebih 30%. 

Seperti aplikasi pinjaman online resmi lainnya, KreditPro tidak membutuhkan agunan dan tidak memerlukan jaminan dari calon peminjam. Yang paling penting, transparansi biaya dan biaya platform cuma 0-2% akan sangat terjangkau. Lebih lanjut lagi, aplikasi ini tidak menerapkan biaya asuransi kepada peminjam dan biaya terkait pajak akan diterapkan kepada pemberi pinjaman.

Pinjaman Online Resmi Pinjam Yuk

Pinjam Yuk merupakan aplikasi pinjaman online yang resmi dan terdaftar pada nomor 00738/DJAI.PSE/03/2018. Jadi, Anda tak perlu khawatir untuk melakukan permohonan pinjam ke aplikasi yang bisa diunduh melalui Play Store tersebut. Yang istimewa dari aplikasi pinjaman online ini adalah berupaya untuk mewujudkan pelayanan sesuai dengan standar ISO/IEC 27001:2013 ISMS. 

Syarat speedloan dari Pinjam Yuk adalah pemohon harus berusia  21 sampai 60 tahun. Kemudian memiliki penghasilan sendiri dan juga NPWP. Kemudian ada juga pinjaman UMKM yang digunakan untuk permodalan. Syaratnya sama, tetapi digunakan untuk pendanaan usaha seseorang. 

Pinjaman Online Resmi dari Koperasi 

KSPPS Nuri Jatim adalah salah satu koperasi online resmi yang terdaftar di OJK. Sistemnya syariah sehingga Anda yang ingin menghindari riba bisa memanfaatkan layanan dari koperasi tersebut. Koperasi yang berlokasi di Kabupaten Pamekasan Jawa Timur ini memiliki banyak layanan sejak awal beroperasi yaitu tahun 2008. 

Yang harus dilakukan untuk menjadi anggota pinjol resmi terdaftar OJK yang berbasis koperasi ini yaitu mengisi formulir pendaftaran baik secara online maupun di kantor cabang bila lokasinya dekat. Kemudian, Anda juga harus membawa dokumen asli  KTP serta fotokopinya. Jangan lupa untuk membayar simpanan pokok sebesar Rp50 ribu dan juga simpanan wajib sebesar Rp10 ribu. 

Pinjaman Online Resmi FinPlus

Pinjol resmi OJK yang berikutnya yaitu FinPlus. Berada dalam naungan PT Rezeki Bersama Teknologi, aplikasi yang banyak diminati ini menggunakan banyak teknologi terbaru. Misalnya big data analytics, artificial intelligence, dan juga machine learning. 

Yang menarik dari pinjaman yang booming pada tahun 2021 ini adalah tingkat keberhasilan bayar mencapai 90% sampai dengan 100%, Rp315 jutaan total akumulasi pinjaman sejak berdiri, dan juga Rp 144 jutaan total akumulasi pinjaman sepanjang tahun. Jadi, sangat terpercaya dan prospektif bukan? 

Dari beberapa pilihan pinjaman online resmi di atas, tentunya Anda ingin memilih yang paling sesuai dengan kemampuan bayar dan kebutuhan. Apakah untuk permodalan usaha, dipakai belanja konsumsi, atau kebutuhan darurat? Tentu semuanya berbeda sesuai dengan layanan yang telah dijelaskan. 

Jadi, sebelum memilih mana yang tepat pastikan langsung cari nomor registrasinya di OJK dan website resmi yang memuat nomor telepon serta email dari masing-masing penyedia layanan tersebut. Selamat mencoba dan pastikan untuk melakukan transaksi hanya dengan penyedia pinjaman yang aman dan terpercaya.

Cek bank ini

Kredit motor Honda

  • Min gaji Rp 3.5 Juta
  • 2.4 % setiap bulan
  • Min umur 20 tahun
  • Promo kredit motor honda crf 150 dengan bunga rendah 2021

Danabijak

  • Min 3 jt/ bulan penghasilan
  • Bunga mulai dari 1.59% per bulan
  • Usia Min 20 tahun
  • Pengajuan aplikasi danabijak terdaftar ojk 2021