Rupiah Cepat

Rupiah Cepat

  • Penghasilan minimum 3 jt per bulan
  • Mulai dari 0.79% per bulan
  • Minimal Umur 21 tahun
  • Pengajuan pinjaman aplikasi rupiah cepat cair tanpa syarat 2021

Rupiah Cepat, Pemberi Kredit Sebagai Alternatif Solusi Saat Butuh Pinjaman Cepat 

Rupiah Cepat menjadi platform pemberi pinjaman yang banyak digunakan lantaran kemudahan serta kecepatan prosesnya. Senada dengan nama yang digunakannya, pinjaman online atau fintech P2P lending satu ini mampu mencairkan rupiah secara cepat. 

Mengenai prosesnya, semua berlangsung secara online. Sehingga, Anda tidak harus mendatangi kantor cabang guna mengajukan pinjaman. Ulasan mengenai pinjaman satu ini, terdapat dalam bagian di bawah ini. 

Fitur Pinjaman dalam Rupiah Cepat di Tahun 2021

Rupiah Cepat apk dilengkapi dengan serangkaian fitur menarik. Fitur yang ditawarkan, meliputi nilai plafon pinjaman yang cukup tinggi. Berkisar antara Rp400 ribu sampai Rp5 juta. Sedangkan untuk pilihan tenornya mulai dari 65 hari sampai 90 hari. Untuk ketentuan jumlah pengembalian utang, besarnya tergantung pada plafon serta tenor pengembalian yang dipilih debitur. 

Simulasi pinjaman di aplikasi Rupiah Cepat mengenai bunganya, misal Anda memilih limit Rp400 ribu tenor 65 hari. Maka,  jumlah pinjaman yang harus dikembalikan adalah Rp540.800. Dengan kata lain, persentase bunga per hari 0,54 persen. 

Kemudian, seandainya Anda memilih plafon maksimum, yakni Rp5 juta dengan tenor 65 hari. Apabila demikian, maka jumlah pinjaman yang harus dikembalikan sebesar Rp6.756.800. Untuk plafon dan tenor sebagaimana yang telah disebutkan itu, bunga Rupiah Cepat 0,54 persen per hari. 

Mengenai persyaratan, boleh dikategorikan tidak sulit. Antara lain, calon debitur harus berstatus sebagai WNI. Usia minimal dari calon peminjam adalah 18 tahun. Lalu, harus juga mempunyai e-KTP, pekerjaan, dan penghasilan tetap. Manakala Anda sudah memenuhi persyaratan sebagaimana yang sudah disebutkan itu, besar kemungkinan pinjaman dapat diterima. 

Mekanisme Lengkap Pengajuan Pinjaman Melalui Rupiah Cepat

Rupiah Cepat ilegal merupakan hal yang dapat disangkal. Sebab, platform pinjaman online ini telah terdaftar di OJK dengan izin Nomor KEP-132/D.05/2019. Merujuk pada hal tersebut, Anda tidak perlu ragu lagi mengenai legalitas dari penyedia pinjaman online ini. 

Karena tidak memerlukan pengajuan secara offline, maka Anda tidak harus mendatangi alamat Rupiah Cepat secara langsung.  Adapun mekanisme dari pengajuan pinjaman melalui fintech P2P lending satu ini, sebagai berikut. 

  1. Download Aplikasi, Isi Nomor Ponsel

Hal pertama yang harus dilakukan untuk mengajukan pinjaman di sini adalah dengan mengunduh aplikasi terlebih dahulu. Pengunduhan dapat dilakukan melalui Play Store. Setelah berhasil terunduh, lanjutkan dengan membuka aplikasi. 

2. Pilih Plafon dan Limit

Selanjutnya, yaitu dengan menentukan plafon dan limit. Bisa dengan memilih plafon maksimum untuk berbagai keperluan, yakni Rp5 juta. Bisa pula memilih plafon kredit paling sedikit untuk pelunasan yang ringan. 

3. Inputkan Data Pekerjaan

Usai memilih plafon juga tenor, calon peminjam diharuskan untuk menginputkan data pekerjaan. Data pekerjaan yang dimaksudkan, antara lain jumlah penghasilan per bulan, lama masa kerja, nama perusahaan, kotanya, nomor telepon perusahaan, serta hal-hal lainnya terkait.  

4. Unggah KTP dan Foto Selfie

Berikutnya, jangan lupa untuk mengunggah foto KTP dan foto selfie. Pastikan bahwa foto yang diunggah itu berkualitas baik, sehingga bisa terlihat sepenuhnya. 

Metode Pembayaran Rupiah Cepat

Cara pembayaran Rupiah Cepat dapat dilakukan melalui beberapa metode berbeda. Termasuk di dalamnya melalui berbagai bank yang ada. Antara lain, Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, CIMB Niaga, Danamon, dan Permata. 

Di samping menggunakan jasa perbankan, pembayaran juga bisa dilaksanakan melalui OVO maupun Alfamart. Berangkat dari hal tersebut, maka debitur dapat menentukan mana mekanisme pembayaran yang paling tepat. 

Bukti pembayaran dapat diunggah melalui aplikasi Rupiah Cepat OJK. Dengan cara, memakai aplikasi terbaru atau yang paling mutakhir. Lalu, klik menu Saya. Selanjutnya, pilih tombol bertuliskan Layanan Pelanggan. Terakhir, klik kolom Unggah Bukti Bayar. 

Pengajuan Kembali Pinjaman di Rupiah Cepat

Pinjaman online Rupiah Cepat selain mudah dalam prosesnya, juga mudah untuk melakukan pengajuan kembali. Seandainya pengajuan Anda sebelumnya mengalami penolakan, maka pengajuan kembali bisa dilakukan setelah 7 hari. 

Berdasarkan hal tersebut, manakala Anda memang membutuhkan dana cepat, pinjaman Rupiah Cepat dapat menjadi solusinya. Dengan catatan, jangan mengabaikan syarat serta kriteria yang telah ditentukan.

Cek bank ini

Pinjaman 10 juta

  • Min gaji setiap bulan Rp 2 juta
  • Suku bunga min 2.7% per bulan
  • Min umur 25 tahun
  • Pengajuan pinjaman uang tunai 10 juta angsuran rendah 2021

Danabijak

  • Min 3 jt/ bulan penghasilan
  • Bunga mulai dari 1.59% per bulan
  • Usia Min 20 tahun
  • Pengajuan aplikasi danabijak terdaftar ojk 2021