Tunai Cepat

Tunai Cepat

  • Minimum pendapatan 3 juta
  • Bunga mulai dari 1.59% per bulan
  • Batas usia pemohon dari 21 tahun
  • Pengajuan pinjaman tunai cepat 2021

Tunai Cepat, Aplikasi Pinjol Ilegal yang Berhasil Menelan Banyak Korban

Tunai Cepat termasuk sebagai salah satu aplikasi pinjaman online yang telah resmi ditutup oleh pihak OJK. Selain itu, aplikasi ini pun sudah tidak dapat ditemukan lagi di Google Play Store karena telah dihapus oleh pihak Kemkominfo. Jadi jika pernah menggunakan aplikasi ini dan mengalami gagal bayar, Anda tidak perlu takut karena aplikasi tersebut sudah resmi ditutup.

Munculnya Kembali Tunai Cepat

Meskipun telah resmi ditutup oleh pihak OJK pada februari lalu, aplikasi pinjaman online ilegal ini berhasil muncul kembali. Pada mulanya, Tunai Cepat APK muncul sebagai aplikasi baru dengan nama yang sedikit berbeda, yakni “Tunai CPT”. 

Dalam kemunculannya tersebut, aplikasi ini hadir dengan tampilan yang berbeda untuk mengelabui masyarakat. Akan tetapi, aplikasi Tunai Cepat ini juga berhasil ditutup oleh pihak OJK karena telah diketahui sebagai samaran versi sebelumnya. 

Tidak hanya itu, DC aplikasi ini masih melancarkan aksinya dengan mempromosikan adanya promo lebaran berupa pengiriman kupon potongan harga. Promo tersebut berhasil disebarluaskan melalui salah satu akun email yang juga menyertakan link aplikasi yang sebelumnya sudah diblokir ini.

Apabila link tersebut diakses, maka Anda bisa kembali menemukan aplikasi pinjol Tunai Cepat versi lama dan bisa mendownloadnya. 

Tuntutan Pelunasan Pinjaman Tunai Cepat

Saat berhasil muncul kembali, pihak pemberi pinjaman ilegal ini masih saja menuntut pelunasan pinjaman dari para debitur. Pihak Tunai Cepat menyebarkan aplikasinya via Whatsapp pada teman-teman dari para debitur yang galbay. 

Nantinya mereka akan meminta pihak debitur galbay untuk menginstal aplikasi tersebut dan segera melunasi pinjaman yang masih belum dilunaskan. Jika kembali mendapatkan teror, Anda tidak perlu khawatir dan tidak perlu membayar pinjaman tersebut.

Pelunasan Berkepanjangan Tunai Cepat

Aplikasi pinjaman dana tunai ilegal ini sudah menjerat banyak korban. Tidak sedikit para korban yang berhasil melunasi pinjaman, tetapi tidak sedikit juga yang tidak berhasil membayar pinjaman tersebut.

Saat muncul kembali setelah diblokir oleh pihak OJK dan Kemkominfo, Tunai Cepat kembali menagih angsuran pinjaman dari para korbannya. Bahkan tidak sedikit korban yang sudah melunasi, namun masih ditagih untuk membayar dengan alasan lainnya. 

Jika mengalami hal seperti ini, Anda sebaiknya langsung memblokir nomor telpon Tunai Cepat atau mengganti nomor telepon.

Sekilas tentang Tunai Cepat

Bagi Anda yang telah menggunakan aplikasi pinjaman Tunai Cepat tentu sudah mengetahui bagaimana sistem kerjanya. Namun jika belum, perlu diketahui bahwa, aplikasi ilegal memiliki cara kerja yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi pinjol legal. Hal tersebut dilakukan untuk mengelabui para penggunanya.

Aplikasi yang termasuk sebagai aplikasi pinjol ilegal 2021 ini memberikan pinjaman dana mulai dari Rp700 ribu hingga Rp7 juta. Tunai Cepat juga mencantumkan tenor angsuran yang sangat menjanjikan, yakni maksimal 90 hari. 

Meskipun dalam keterangannya jumlah tenor 90 hari, namun ternyata tenor tersebut bisa saja berubah saat korban telah mengajukan pinjaman. Perubahan signifikan tersebut tentu membuat para korban merasa resah dan takut, apalagi ditambah dengan teror dari debt-collector.

Tips Menangani Tunai Cepat

Saat ini pihak aplikasi tersebut masih saja menagih dana Tunai Cepat yang dipinjam oleh para debitur yang galbay. Apabila merasa terganggu dengan hal tersebut, Anda bisa mengajukan laporan ke situs OJK dengan menyertakan bukti lengkap.

Anda bisa mengirimkan bukti tindakan kurang menyenangkan dari pihak Tunai Cepat aplikasi. Bukti-bukti tersebut bisa berupa hasil screenshot kata-kata kasar dan mempermalukan atau ancaman yang mengarah pada tindakan kekerasan. 

Pihak OJK sangat memperhatikan setiap masukan yang diberikan oleh masyarakat. Semakin banyak laporan yang masuk, maka aplikasi pinjol illegal ini bisa semakin lebih cepat ditangani kembali oleh OJK. Jika mereka mengancam akan menyebarluaskan private data Anda, segera laporkan hal tersebut ke pihak berwajib tanpa perlu khawatir.

Dari maraknya kejadian penipuan dari aplikasi pinjaman online illegal, Anda bisa menghindari hal tersebut dengan lebih teliti. Apabila Anda butuh pinjaman dana tunai, pinjamlah pada pemberi pinjaman online yang telah mengantongi izin dari OJK. Cermatlah dalam mengajukan pinjaman agar terhindar dari tindak penipuan.

Cek bank ini

Rupiah Cepat

  • Penghasilan minimum 3 jt per bulan
  • Mulai dari 0.79% per bulan
  • Minimal Umur 21 tahun
  • Pengajuan pinjaman aplikasi rupiah cepat cair tanpa syarat 2021

Pinjam uang 5 juta

  • Gaji min Rp 3.5 Juta
  • Bunga mulai 3.2%
  • Usia paling min 24 tahun
  • Pengajuan pinjaman uang tunai 5 juta 2021