Tunaiku

Tunaiku

  • Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
  • Bunga mulai dari 0.88% per bulan
  • Minimal usia 21 tahun
  • Pengajuan pinjaman online cepat cair tanpa jaminan 2021

Tunaiku, Pinjaman Dana Online Kredibel dan Aman

Masih bingung pilih pinjaman dana online yang terpercaya? Sekarang sudah tak perlu ribet lagi cari aplikasi pinjaman online yang kredibel, karena sudah ada Tunaiku. Apa itu? Pinjaman Tunaiku adalah fintech pertama di Indonesia yang menyediakan pinjaman dana tanpa jaminan secara online. Tunaiku telah beroperasi sejak tahun 2014 dan merupakan produk dari PT Bank Amar Indonesia Tbk. yang dimiliki oleh perusahaan multinasional, TOLARAM, yang telah berdiri lebih dari 60 tahun.

Apk Tunaiku menggunakan teknologi dan data analitik yang canggih, sehingga mampu melayani penggunanya dengan cepat. Dengan hanya mengisi formulir pendaftaran selama 10 menit, Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman dana yang berkualitas dan aman. Lalu apa saja keunggulan meminjam dana di aplikasi Tunaiku?

Keunggulan Mengajukan Pinjaman Dana di Tunaiku

Kenapa harus pinjam dana online di aplikasi Tunaiku? Amar Bank menghadirkan beberapa keunggulan khusus bagi pengguna aplikasi ini. Di antaranya adalah plafon pinjaman yang cukup luas mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta. Tenor pinjaman yang disediakan pun fleksibel, relatif lebih panjang jika dibandingkan dengan kebanyakan perusahaan fintech, yaitu mulai dari 6 bulan hingga yang terlama adalah 20 bulan. 

Suku bunganya rendah dan peminjam tidak akan dikenakan biaya provisi. Selain itu, Tunaiku cepat cair, pemohon akan menerima notifikasi persetujuan dalam waktu 24 jam saja setelah pengajuan. Keunggulan yang paling penting, aplikasi Tunaiku telah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tunaiku OJK diawasi langsung dan tunduk oleh peraturan yang telah diterbitkan oleh OJK. Sehingga setiap aktivitas dan pelayanan terhadap pengguna tidak akan keluar dari peraturan. Privasi pengguna aplikasi pun akan terjaga dengan baik. Tidak perlu kuatir data diri bocor ke pihak ketiga tanpa persetujuan pemilik data. 

Syarat dan Cara Ajukan Pinjaman di Tunaiku

Untuk mengajukan pinjaman dana online di Tunaiku, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Syarat pinjaman online Tunaiku adalah pemohon berstatus sebagai WNI maupun WNA yang memiliki identitas resmi, berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun pada saat pelunasan, memiliki penghasilan bulanan minimal Rp 3 juta, dan telah memiliki pekerjaan serta berstatus sebagai karyawan tetap selama minimal 3 bulan. Pemohon tidak diwajibkan memiliki kartu kredit sebelumnya. 

Dokumen yang harus disiapkan sangat simpel, yaitu KTP  untuk WNI, KITAS untuk WNA, dan NPWP bila ada. Sama dengan aplikasi pinjaman dana online pada umumnya, untuk mengajukan dana hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi resminya. Setelah Tunaiku apk teruduh dan terpasang di perangkat, maka daftarkan diri dengan menggunakan nomor ponsel aktif yang digunakan untuk meminjam dana. Setelah itu, ajukan pinjaman dengan cara mengisi formulir. 

Jika seluruh data yang diminta telah diisi dengan tepat, maka segera kirim pengajuan. Tim Amar Bank Tunaiku akan melakukan pengecekan, pemohon diharap menunggu proses verifikasi. Notifikasi persetujuan akan dikirimkan dalam waktu 24 jam. Setelah disetujui, dana akan cair ke rekening bank yang telah didaftarkan pemohon. Selain lewat aplikasi, pinjaman Tunaiku juga bisa diajukan melalui situs resminya di tunaiku.com. 

Review dan Kontak Tunaiku

Hingga tahun 2021, aplikasi Tunaiku yang bisa diunduh di Playstore untuk Android dan App Store untuk iOS telah mendapatkan tanggapan yang baik dari penggunanya. Beberapa review Tunaiku menunjukkan tanggapan positif, terutama mengenai kecepatan pencairan dana. Selain itu, transparansi biaya sejak awal pinjaman juga menjadi nilai plus tambahan. Metode pembayaran yang beragam juga disukai pengguna aplikasi ini. Testimoni Tunaiku Amar Bank bisa dicek di laman resminya maupun di aplikasi. 

Agar semakin yakin pinjam dana di Tunaiku, Anda bisa menuju kantor fungsionalnya yang berlokasi di Gedung Grha Niaga Thamrin Lt. 1 Area B2 Jl. KH Mas Mansyur Kebon Kacang, 10220, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Bisa juga menggunakan fitur live chat yang ada di aplikasi di hari kerja dengan jam operasional 08.00 – 17.00 WIB. Atau hubungi email Tunaiku di alamat tanya@amarbank.co.id

Cek bank ini

American Express Black Card

  • Min penghasilan Rp 2.5 Juta
  • Suku bunga min 2.7% per bulan
  • Min umur 19 tahun
  • Keuntungan memiliki amercan express black card 2021

Danabijak

  • Min 3 jt/ bulan penghasilan
  • Bunga mulai dari 1.59% per bulan
  • Usia Min 20 tahun
  • Pengajuan aplikasi danabijak terdaftar ojk 2021